Mustofa Bawa Tugas Kantor ke Tanjungpinang selama Ikut Seleksi

Written By Unknown on Selasa, 24 Juni 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Plt Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kepulauan Riau (Kepri) Mustofa Wijaya akan membawa semua berkas-berkas pekerjaan ke Tanjungpinang selama mengikuti proses  seleksi pemilihan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, yang berlangsung selama empat hari mulai  dari Selasa (24/6) hari ini hingga Jumat (27/6) mendatang.

"Administrasi pelayan publik yang membutuhkan persetujuan Pak Mus akan tetap berjalan seperti biasa. Beliau akan bawa semua berkas pelayanan ke lokasi proses seleksi di Tanjungpinang, untuk menjalankan wewenangnya dari sana," ujar  Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Humas dan Publikasi BP Batam, Ilham Eka Hartawan, Senin (23/6).

Sementara itu, khusus pertemuan-pertemuan dengan tamu penting serta mengenai kebijakan lainnya, Mustofa Widjaja akan menunjuk anggota/deputi yang tidak ikut dalam proses administrasi. 

Setidaknya, selama proses seleksi masih ada dua anggota/deputi yang tidak mengikuti proses seleksi. Keduanya masing-masing adalah Anggota IV/Deputi Administrasi dan Program BP Batam M Prijanto dan Anggota III/Deputi Bidang Pelayanan Umum Azhari Abbas. 

"Pak Azhari juga dalam status tidak aktif, soalnya lagi menjalani proses penyembuhan," ucapnya.

Kemungkinan terbesar selama empat hari ke depan, hanya M Prijanto yang ditunjuk untuk mewakili institusi pengembangan FTZ itu.

"Mungkin Pak Prijanto yang ditunjuk kalau ada kunjungan tamu. Soalnya Menteri Komunikasi dan Informasi, Tifatul Sembiring rencananya kunjungan ke mari tanggal 25 Juni nanti di Swissbell. Itu dalam rangka gelaran Bakohumas se-Indonesia. Semua surat menyurat tidak akan berimbas ke kinerja BP Batam," ujar Ilham.

Sementara itu, untuk posisi Wakil Kepala BP Batam sendiri sampai sekarang memang belum terisi. Sebab, Ketua DK HM Sani sendiri tidak mengeluarkan mengenai pengisian posisi yang dulunya diduduki Manan Sasmita yang wafat Januari 2013 silam tersebut


Anda sedang membaca artikel tentang

Mustofa Bawa Tugas Kantor ke Tanjungpinang selama Ikut Seleksi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/mustofa-bawa-tugas-kantor-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mustofa Bawa Tugas Kantor ke Tanjungpinang selama Ikut Seleksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mustofa Bawa Tugas Kantor ke Tanjungpinang selama Ikut Seleksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger