Nur Ingin Masuk BP Batam, Ngaku Sudah Mundur dari Kursi DPRD Kepri

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Pendaftaran calon peserta seleksi Ketua BP Batam, Kamis (19/6) diikuti juga oleh Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi. 

Ia mendaftar di hari yang sama dengan calon lain yakni Mustofa Wijaya, pelaksana tugas (Plt) Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Kepulauan Riau (Kepri) dan Istono, Direktur Perencanaan Pembangunan.

Saat ditanya motivasinya ikut mendaftar, "Saya memang dari dulu mau masuk di BP Batam. Saya ingin berbuat, tidak hanya di DPRD Kepri tetapi juga di BP Batam. Dengan itu saya bisa berbuat lebih banyak untuk daerah kelahiran saya," ungkap Nur penuh semangat.

"Saya datang untuk dampingi Pak Mustofa. Yang sudah ada kita suport. Saya mendampingi Pak Mus saja, bukan menggantikan dia. Saya orang baru. Biar saya ada di belakang dia saja," tukas Nur lagi.

Nur juga mengaku sudah mengajukan surat pengunduran diri dari Ketua DPRD Kepri dengan alasan ikut mendaftar di bursa seleksi pimpinan dan anggota BP Batam tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nur Ingin Masuk BP Batam, Ngaku Sudah Mundur dari Kursi DPRD Kepri

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/nur-ingin-masuk-bp-batam-ngaku-sudah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nur Ingin Masuk BP Batam, Ngaku Sudah Mundur dari Kursi DPRD Kepri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nur Ingin Masuk BP Batam, Ngaku Sudah Mundur dari Kursi DPRD Kepri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger