Ayah Kandung Sri Pingsan karena Pelaku Tidak Ditahan

Written By Unknown on Sabtu, 26 Juli 2014 | 12.41

TANJUNGUBAN, TRIBUN - Sri Rahayu mahasiswi UMRAH (FIKP) angkatan 2010 yang menghilang sejak Selasa (22/7/2014) pukul 10.17 WIB belum ditemukan sampai saat ini.

Sri menghilang secara misterius saat perjalanan mengendarai motor menuju Tembeling untuk mengantarkan skripsi ke Kades Tembeling, Bintan, Kepri.

Pihak sanak keluarga Sri hingga saat ini masih mencari tahu keberadaan Sri. Kedua orangtua Sri ayah waris dan Muslimi masih dihantaui rasa takut dan sedih atas hilangnya Sri.

"Kami takut, cemas dan sedih Sri belum kembali. Kami tak tahu bagaimana keadaan Sri sekarang," ujar Waris dan Muslimi orangtua Sri, Jumat (25/7/2014).

Menurut orangtua Sri yang tinggal di Jalan Satria Lingkaran Timur Kampung Karangrejo Satu, Nomor 55 Tanjung Pinang, Sri Rahayu adalah anak yang baik.

Kebiasaan Sri tidak suka banyak bicara. Setiap hari sehabis pulang kuliah, Sri hanya berada di rumah untuk bersihkan rumah dan jarang keluar. Sri hanya mempunyai kawan teman-teman sekuliahnya.

Selain itu, adik kandung Sri, Nella kepada Tribun mengatakan, Sri memiliki seorang pacar yang namanya Khoiri atau biasa dipanggil Rio. Namun sudah tiga bulan hubungan mereka sudah putus.

Setelah kejadian menghilangnya Sri, baru ketahuan kalau mereka masih berhubungan dengan cara kirim pesan (SMS) dari Khoiri yang akhirnya diamankan di Polsek Tanjung Pinang Timur.

"Saya hanya tahu kalau mereka sudah putus, tapi kita baru tahu kalau ada sms itu. Saya selama ini magang jadi tidak tahu hubungan mereka selanjutnya," ujar Nella.

Keluarga Sri pun merasa sangat terpukul karena pelaku yang diduga kekasih Sri, Khoiri alias Rio yang honorer di salah satu dinas di Bintan Buyu. Rio tidak ditahan tetapi malah dikeluarkan dari sel tahanan.

Menurut Sumber Tribun, Khoiri hanya dikenakan wajib lapor karena memiliki orang kuat sehingga Khoiri tidak ditahan.

Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Suhendra Heri yang dikonfirmasi, Jumat (25/7/2014) malam mengatakan, belum mengetahui kejadian tersebut secara detail karena hingga sekarang belum ada laporan ke Polres Tanjung Pinang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayah Kandung Sri Pingsan karena Pelaku Tidak Ditahan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/ayah-kandung-sri-pingsan-karena-pelaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayah Kandung Sri Pingsan karena Pelaku Tidak Ditahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayah Kandung Sri Pingsan karena Pelaku Tidak Ditahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger