Neymar: 2 Cm Lagi, Aku Akan Duduk di Kursi Roda

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 12.41

kompas.com

Bek Kolombia, Juan Zuniga (kiri), berebut bola dengan penyerang Brasil, Neymar, pada pertandingan perempat final Piala Dunia, di Estadio Castelao, Fortaleza, Jumat (4/7/2014). 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, RIO DE JANEIRO — Jika cedera punggung yang dialami Neymar terjadi dua sentimeter di bawah lokasi cedera saat ini, penyerang asal Brasil akan lumpuh.

Neymar mengalami cedera itu setelah berbenturan dengan bek Kolombia, Juan Zuniga, saat kedua kubu bertemu pada laga perempat final Piala Dunia, di Estadio Castelao, 4 Juli 2014.

Insiden bermula ketika Zuniga datang dari belakang Neymar untuk berebut bola. Zuniga melompat hingga lututnya mengenai punggung bagian bawah Neymar.

Menurut dokter, cedera itu tidak membahayakan hidup dan karier Neymar, tetapi cedera itu membuat Neymar tak bisa tampil lagi di Piala Dunia ini.

"Tuhan memberkatiku. Jika cedera terjadi dua sentimeter di bawah lokasi cedera saat ini, aku bisa berada di kursi roda hari ini," ujar Neymar.

"Aku tidak membencinya. Aku tak menyimpan dendam. Namun, aku tak merasakan apa pun. Sulit bicara soal pergerakan yang berakhir seperti yang terjadi pada momen penting dalam karierku."

"Aku tak mengatakan ia datang untuk mencederaiku. Aku tak tahu apa yang ada di kepalanya, tetapi setiap orang yang mengerti sepak bola bisa melihat bahwa itu bukan pelanggaran yang wajar," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Neymar: 2 Cm Lagi, Aku Akan Duduk di Kursi Roda

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/neymar-2-cm-lagi-aku-akan-duduk-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Neymar: 2 Cm Lagi, Aku Akan Duduk di Kursi Roda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Neymar: 2 Cm Lagi, Aku Akan Duduk di Kursi Roda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger