Tinggal 3 Hari Promo 30 persen Jackson’s Homeware Market

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Tinggal tiga hari lagi, Anda dapat menikmati diskon hingga 30 persen yang diberikan ‎Jackson's Homeware Market. Konsumen masih dapat menikmati harga promo untuk beragam toples kue hingga 27 Juli 2014 mendatang. 

"Kami masih memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin berbelanja untuk keperluan lebaran, terutama yang mencari toples lebaran,"ujar Manajer Operasional, Jackson's Homeware Market, Meryna kepada Tribun, Kamis (24/7).

Ia mengatakan sejak promo tersebut diluncurkan, animo konsumen tinggi. Mereka memanfaatkan promo tersebut dengan baik.

"Kami menawarkan toples dari beragam merek seperti Lion Star, Zebra, Oxone, Ruby, Bistro, Gurallar, Tecnoplast dan masih banyak lagi,"jelasnya. 

Pusat perlengkapan rumah tangga ini memberikan diskon 20 hingga 30 persen untuk aneka ragam toples yang terdiri dari dari bahan kaca mau pun plastik dengan kualitas terbaik. 

Tak hanya itu aneka toples ini dirancang dengan bentuk dan warna yang akan memeriahkan lebaran anda. Konsumen tinggal memilih sesuai kebutuhan. 

Selain itu, konsumen dapat memilih aneka drink jar yang didesain dengan beragam bentuk. Drink Jar ini dapat digunakan sebagai wadah untuk minuman segar di kala lebaran. 

Selain itu, Jackson's Homeware Market menawarkan beragam kebutuhan alat-alat rumah tangga lainnya. Seperti dinner set, Prasmanan, Cangkir set, dispenser, kompor gas, teko listrik, chaving dish dan masih banyak lagi. Dengan merek yang beragam seperti Luminarc, Maxim, Philips, Rinnai, Hock, Lion Star, Toyogo, Miyako, Yongma dan Cosmos.

"Tersedia juga berbagai perlengkapan untuk kebutuhan restoran dan hotel. Seperti berbagai alat dapur, pembuatan kue, peralatan kamar mandi dan lainnya. Semuanya tersedia lengkap di sini,"paparnya

Menariknya Jackson's Homeware Market melayani penjualan sistem grosir. Jika pembelian dilakukan partai besar, akan beri diskon dan harga special. 

Jika anda tertarik silakan mengunjungi Jackson's Homeware Market yang berlokasi di Jalan Laksamana Bintan, Komplek BSP Blok C nomor 2 (Belakang BNI Sei Panas). Atau dapat menghubungi nomor telpon 0778 466618.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tinggal 3 Hari Promo 30 persen Jackson’s Homeware Market

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/tinggal-3-hari-promo-30-persen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tinggal 3 Hari Promo 30 persen Jackson’s Homeware Market

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tinggal 3 Hari Promo 30 persen Jackson’s Homeware Market

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger