Atasi Penyakit Pascalebaran dengan Terapi Ozon

Written By Unknown on Senin, 04 Agustus 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Khawatir dengan kolesterol, asam urat, gula darah meningkat pasca lebaran Idul Fitri?

Untuk tetap sehat setelah lebaran kini bisa mengikuti terapi ozon.

Dr Zalmah, penanggung jawab klinik Ozon Nagoya mengatakan di lebaran biasanya banyak mengkonsumsi apa saja yang dihidangkan, akibatnya berat badan mungkin bertambah. Belum lagi beberapa menu lebaran biasanya membawa dampak kurang baik jika dikonsumsi secara berlebihan.

"Beragam menu makan enak mendorong orang untuk makan terlalu berlebih hingga kandungan gulanya tidak termonitor. Terlebih waktu lebaran, banyak sajian sirup yang gulanya tinggi," katanya.

Menu berbahan santan pun dapat menaikkan kadar kolesterol, begitu pula menu dengan bahan protein yang tinggi dapat membuat asam urat cepat kambuh.

"Untuk menormalkan kembali semua keadaan itu, yang perlu diperbaiki adalah pola makan, perbanyak minum air putih, berolahraga secara teratur. Jika keluhan tersebut terasa mengganggu, maka segeralah anda berkonsultasi kepada dokter untuk mendapatkan penanganan yang terbaik," katanya.

Terapi ozon dapat menjadi salah satu pilihan solusi untuk mengatasi masalah kesehatan, dengan membersihkan kembali darah, membuang sebagaian toksin atau racun dalam tubuh dalam satu sesi perawatan yang berlangsung sekitar 60-90 menit.

"Terapi ozon, pasien tetap dalam keadaan sadar, tanpa merasakan sakit, pasien pun dapat melihat sendiri perbedaan warna darah sebelum dan setelah terapi ozon. Terapi ini bukan hemodialisa atau cuci darah pada kasus gagal ginjal," katanya 

Selain itu, terapi ozon sangat aman untuk perawatan segala jenis penyakit kronis, mulai dari jantung koroner, stroke, hiperkolesterol, hipertensi, asam urat, trigliserida, diabetes, migrain, vertigo, kanker, alergi, hepatitis, lupus, masalah kekentalan darah dan gangguan sirkulasi darah lainnya.

"Dengan melakukan terapi ozon, dapat memperbaiki kualitas darah dan sirkulasi darah. Terapi ini dilakukan tanpa obat-obatan, hanya dengan memasukkan oksigen dan ozon medis ke dalam tabung penyaringan steril yang dipakai sekali langsung dibuang dan darah yang bersih yang telah bercampur oksigen akan langsung masuk kembali secara bersikulasi," jelasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke klinik untuk berkonsultasi gratis dengan dokter maupun konsultan lainnya yang berada di Komplek Lumbung Rezeki Blok D/ No. 1. Jl. Sultan Abdurrahman, Nagoya. (Depan Komplek Graha Sulaiman) Telp. 0778-3300012 / 081270009112 / 082122930500. Buka Senin-Minggu (setiap Jumat libur) mulai pukul 09.00-19.00 WIB. www.ozonebatam.com.


Anda sedang membaca artikel tentang

Atasi Penyakit Pascalebaran dengan Terapi Ozon

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/atasi-penyakit-pascalebaran-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Atasi Penyakit Pascalebaran dengan Terapi Ozon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Atasi Penyakit Pascalebaran dengan Terapi Ozon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger