Berkas sudah Rampung, Dewan Baru Kepri akan Dilantik 9 September

Written By Unknown on Rabu, 13 Agustus 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Masa jabatan anggota legislatif kabupaten/kota dan provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan berakhir dalam sebulan ke depan. Sebelum pertengahan September 2014 ini, calon-calon anggota legislatif terpilih akan dilantik menjadi anggota DPRD untuk masa bhakti 2014-2019.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri Robert Iwan Loureaux mengatakan, seluruh berkas para calon legislatif sudah diurus oleh Pemprov Kepri. Saat ini seluruh berkas calon anggota DPRD Kepri sudah dikirim ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Sementara seluruh berkas calon anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Kepri sudah ditandatangani oleh Gubernur Kepri HM Sani.

"Berkas calon anggota DPRD Kepri sudah selesai diurus. Kami sudah mengirim berkas mereka ke Kemendagri. Kami juga sudah tahu jadwal pelantikan mereka. Kami minta supaya mereka dilantik pada 9 September 2014 mendatang," ungkap Robert kepada Bintannews, Selasa (12/8) siang.

Robert menambahkan, seluruh berkas calon anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Kepri pun sudah ada di meja Gubernur Kepri. Seluruh berkat tersebut akan ditandatangani oleh Gubernur Kepri salam waktu dekat.

"Saya sudah menandatangani berkas seluruh calon anggota dewan dari kabupaten/kota. Jadi, semuanya sudah selesai. Tinggal saja mereka dilantik dalam waktu dekat," timpal Sani ketika dimintai tanggapan.

Dalam berkas yang masuk ke sekretariat Pemprov Kepri sudah tertera juga seluruh jadwal pelantikan calon anggota DPRD Kabupaten/Kota. Sesuai jadwal, calon anggota DPRD Tanjungpinang, Natuna dan Bintan akan dilantik pada 31 Agustus, calon anggota DPRD Batam, Anambas dan Karimun akan dilantik pada 29 Agustus. Sedangkan calon anggota DPRD Lingga akan dilantik pada 4 September mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Berkas sudah Rampung, Dewan Baru Kepri akan Dilantik 9 September

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/berkas-sudah-rampung-dewan-baru-kepri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berkas sudah Rampung, Dewan Baru Kepri akan Dilantik 9 September

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berkas sudah Rampung, Dewan Baru Kepri akan Dilantik 9 September

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger