Bupati Nurdin Janji Bantu Pengusaha Bangun SPBU

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 12.41

Tribun Batam/Muhammad Sarih

Meski cuaca mendung, gerimis dan sesekali turun rintik hujan, namun sejumlah pengantre BBM di SPBU Karimun tetap bergeming mengantre, Selasa (1/7/2014) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rachta Yahya
 
KARIMUN, TRIBUN - Bupati Karimun, Nurdin Basirun berjanji akan membantu siapa pun pengusahanya jika mau menanamkan investasinya untuk membangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Karimun.

Nurdin berjanji akan bantu sekuat tenaga bahkan sampai ke tingkat pemerintahan pusat agar cita-cita menambah SPBU mendampingi SPBU semata wayang, SPBU Poros terealisasi.
 
"Bagi pengusaha yang mau menanamkan investasinya untuk mendirikan SPBU, saya akan bantu, bahkan sampai pengurusan ke pusat sekalipun. Mau bangun di mana saja, silakan, mau di pulau Karimun atau di pulau Kundur, silakan saja," katanya saat berkunjung ke Urung, Kundur Utara, Sabtu (9/8/2014).
 
Nurdin juga tidak lupa mengingatkan warga untuk tidak panik menanggapi situasi persedian BBM terutama jenis premium di Kabupaten Karimun saat ini. Nurdin yakin situasi saat ini masih dapat dikendalikan dalam keadaan aman dan lancar.

Pihaknya juga tengah berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan yang optimal terkait kebutuhan BBM warga. Sebaliknya Nurdin percaya situasi BBM yang ada saat ini hanya lah bentuk dari kepanikan luar biasa warga.
 
"Saya tidak henti-hentinya mengingatkan bahwa BBM kita masih dalam tahap aman. antrean panjang yang terjadi di SPBU hanya lah bentuk dari kepanikan warga semata. Selain itu, perilaku buruk dari para pelangsir," ujarnya.
 
Nurdin juga minta jajarannya untuk segera melakukan sidak terkait pemberitahuan larangan pendirian kios BBM eceran tanpa izin.

Aksi penimbunan BBM bersubdisi dan aksi pengoplosan BBM bersubsidi sesuai dengan UU Nomor 22 Tahun 2001 tentang Migas. Hal itu berkaitan telah dipublikasikannya larangan tersebut sejak seminggu lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati Nurdin Janji Bantu Pengusaha Bangun SPBU

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/bupati-nurdin-janji-bantu-pengusaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati Nurdin Janji Bantu Pengusaha Bangun SPBU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati Nurdin Janji Bantu Pengusaha Bangun SPBU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger