Keluarga Belum Percaya Orang di Youtube Itu Bachrum Syah

Written By Unknown on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM, PAMULANG - Bachrum Syah orang yang disebut-sebut pengajak masyarakat untuk mendukung dan bergabung dengan Islamic State Of Iraq and Syiria (ISIS) ternyata sudah lama tidak terlihat di kediaman orangtuanya yang berada di Pamulang Permai 2 Blok E17 RT 06 RW 11 Kelurahan Benda Baru, Tangerang Selatan, Banten.

Bachrum Syah tinggal di perumahan tersebut sejak kecil bersama kedua orangtuanya juga tiga saudara kandungnya sejak 1988 ketika perumahan tersebut berdiri. Kini rumah berukuran kurang lebih 60 meter persegi tersebut diisi kakak Bacrum Syah, Rully bersama istrinya Eni.

Sementara ayah Bachrum bernama Mennor Usman sudah meninggal dunia tiga tahun lalu. Ibu kandung Bachrum kini berada di Slawi bersama adiknya. Bachrum murupakan anak ke tiga dari empat bersaudara. Kakaknya yang pertama seorang perempuan.

Bertandang ke kediaman lama Bachrum, Eni selaku kakak iparnya menuturkan bila pria yang sempat mengenyam pendidikan di Universitas Islam Negeri Syarief Hidayatullah tersebut sudah sejak dari 2005 tidak pernah tinggal di rumah tersebut. Bahkan keluarganya pun tidak mengetahui saat ini keberadaanya dimana karena hilang kontak begitu saja.

"Semenjak kuliah ia hidupnya mandiri. Dari 2005 ia sudah tidak tinggal di sini. Tidak tahu dimana keberadaannya sekarang,"kata Eni saat berbincang dengan tribun, Jumat (8/8/2014).

Bahkan keadaannya pun tidak pernah diketahui. Ketika ayahnya meninggal pun, Bacrum tidak tampak dalam acara pemakamannya. "Mungkin karena dia tidak tahu. Mau diberi tahu pun kan tidak tahu harus menghubungi kemana," ungkapnya.

Sejak kecil memang Bachrum dikenal baik dilingkungan keluarganya. Ia senantiasa sopan dan hormat kepada orangtuanya. Tidak ada tanda-tanda bila Bachrum bergabung dengan kelompok radikal yang kini ramai dibicarakan. Apalagi dilihat dari latar belakang keluarganya tidak ada yang mempunyai faham radikal.

Eni mengetahui adik iparnya ramai diberitakan media sejak kasus ISIS mencuat. Ia masih belum percaya bila pria yang ada dalam video youtube tersebut Bachrum. "Saya belum percaya kalau itu dia. Bentuk fisik bisa berubah sehingga saya pun tidak tahu apakah benar itu dia (Bachrum)," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Belum Percaya Orang di Youtube Itu Bachrum Syah

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/keluarga-belum-percaya-orang-di-youtube.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Belum Percaya Orang di Youtube Itu Bachrum Syah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Belum Percaya Orang di Youtube Itu Bachrum Syah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger