Oktober, BNI Syariah Pindah Kantor ke Jalan Raden Patah Batam

Written By Unknown on Selasa, 02 September 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Untuk lebih meningkatkan kenyamanan dan mempermudah nasabah mengakses BNI Syariah Cabang Batam, Kepulauan Riau (Kepri), mangemen merelokasi kantor baru.

Kini BNI Syariah akan pindah ke Jalan Raden Patah mulai Oktober 2014 mendatang.

"Insyaallah kalau tidak ada kendala Oktober 2014 kantor cabang BNI Syariah Batam di Jl Raden Patah sudah beroperasi. Dengan tempat yang lebih nyaman yang akan mempermudah nasabah," kata Ahmad Zulva Adi, Pemimpin BNI Syariah wilayah kerja Kepri, Senin (1/9). 
   
Pada kantor baru tersebut, menurut Zoelva, hadir lebih besar dan representatif karena berada di Jalan Raden Patah No 67-71 Batam yang sangat mudah dijangkau.

Kantor akan dilengkapi dengan layanan pembiayaan, simpanan, safe deposit box, lounge yang luas untuk nasabah prima dan layanan lainnya.

"Selain relokasi kantor baru, 2015 SNI syariah merencanakan akan membuka kantor di beberapa daerah di Kepri," ujarnya.

Saat ini BNI Syariah memiliki satu kantor cabang utama dan terdapat dua kantor cabang pembantu (KCP) yakni di Batu Aji dan Tanjung Balai Karimun. Secara nasional BNI Syariah saat ini memiliki 290 outlet yang tersebar di Indonesia yang terdiri dari 67 Kantor Cabang dengan dukungan lebih dari 4000 karyawan.

Untuk kinerja BNI Syariah dari data terakhir secara nasional cukup menggembirakan. BNI Syariah memiliki Total Asset Rp 17,351 triliun atau meningkat 33,5 % dari tahun sebelumnya, Dana Pihak Ketiga Rp 13,509 triliun. Dalam stuasi yang ketat likuiditas BNI Syariah masih menjaga CASA di rasio 49,13 % , Pembiayaan Rp 13,368 triliun, Laba Rp 66,481 triliun atau naik 22,2 % dari tahun sebelumnya.

"Dengan melihat pertumbuhan Asset kami sebesar 48,59 % per bulan Juli 2014 dibanding periode  yang sama tahun 2013, maka sudah saatnya mulai berpikir mengembangkan kantor baru," ucap Ahmad Zulva Adi.

Sebagai tambahan, nasabah BNI Syariah maupun BNI saling terintegrasi, sehingga nasabah di BNI bisa bertransaksi di BNI Syariah begitupun sebaliknya, dukungan 1500 kantor cabang BNI di seluruh Indonesia serta ATM yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dapat dimanfaatkan nasabah BNI Syariah secara gratis.

BNI Syariah menunjukkan eksistensinya di dunia Perbankan khususnya syariah dengan menyabet sebagai Bank Syariah Terbaik 2014 untuk asset diatas Rp 10 triliun dari Majalah Investor, sedangkan untuk produknya yaitu Tabungan IB Hasanah dan Griya IB Hasanah mendapatkan Best Product Syariah dari Majalah SWA. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Oktober, BNI Syariah Pindah Kantor ke Jalan Raden Patah Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/09/oktober-bni-syariah-pindah-kantor-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oktober, BNI Syariah Pindah Kantor ke Jalan Raden Patah Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oktober, BNI Syariah Pindah Kantor ke Jalan Raden Patah Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger