Sandisk 16 GB hanya Rp 85 Ribu di Gramedia BCS Mall Batam

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Gramedia BCS Mall, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) kembali memberikan promo menarik untuk produk IT & Computer Accessories.

Kali ini untuk pembelian flash disk, kalkulator, mouse dan lainnya dikemas dengan harga murah. Promo tersebut berlaku hingga 20 Oktober 2014.

Misalnya untuk produk dlash disk Toshiba 8 GB dari harga awal Rp 85 ribu kini menjadi Rp 50 ribu. Sedangkan untuk ukuran 16 GB dapat dibeli dengan harga Rp 85.700.

Begitu untuk flash disk SanDisk dari harga awal Rp 85 ribu kini dapat anda beli seharga Rp 47.500 untuk ukuran 8GB. Sementara ukuran 16 GB ditawarkan hanya Rp 85 ribu. 

"Menariknya flash disk tersebut dirancang trendy dengan beragam warna. Bentuknya yang kecil dan membuat anda menyukainya,"ujar Store Manager Gramedia Rezza Patria Wibowo, kepada Tribun, Jumat (12/9).

Ia mengatakan untuk produk kalkulator Casio juga ditawarkan terjangkau hanya Rp 240 ribu. Mouse Logitech aneka warna Rp 140 ribu dan Tongsis Discovery Rp 113 ribu.

" tinggal anda pilih saja sesuai selera,"imbuhnya.

Selain itu ditawarkan juga peralatan office seperti multi ring binder Bantex, Binder A5 Dagadu, binder Note B5 Daiichi dengan harga spesial. Sementara itu Notebook front ditawar dengan diskon 10 persen, Carry file diskon 25 persen.

Rezza melanjutkan ditawarkan juga 23 best seller buku mahasiswa. Yang terdiri dari buku bisnis, computing, social, Medical, hukum dan masih banyak lagi. Setiap pembelian buku tersebut akan mendapat diskon 20 persen plus 5 persen bagi pengguna gramedia Card.

"Promo buku mahasiswa berlaku hingga 31 Oktober mendatang. EUntuk menjadi member gramedia Card, sangat mudah. Tinggal melakukan transaksi sebesar Rp 500 ribu gratis member. Atau melakukan pendaftaran sebesar Rp 50 ribu dan berlaku selama dua tahun,"paparnya. 

Jika tertarik silakan mengunjungi Gramedia BCS Mall Lantai 2 dan nikmati diskon diskon menarik lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sandisk 16 GB hanya Rp 85 Ribu di Gramedia BCS Mall Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/09/sandisk-16-gb-hanya-rp-85-ribu-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sandisk 16 GB hanya Rp 85 Ribu di Gramedia BCS Mall Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sandisk 16 GB hanya Rp 85 Ribu di Gramedia BCS Mall Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger