Sebuah Ruko di Jalan Ketapang Tanjungpinang Ludes Terbakar

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 12.41

Tribun Batam/Thomas Limahekin

Kiri: Sebuah ruko yang menjual barang-barang bermerek Life s Good (LG) di Jalan Ketapang Kota Tanjungpinang Kepri hangus terbakar, Minggu (28/9/2014) pagi. Kanan: Amoi, pemilik ruko terlihat syok. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Thomas Limahekin

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Rumah toko (ruko) yang menjual barang-barang bermerek Life's Good (LG) di Jalan Ketapang Kota Tanjungpinang Kepri hangus terbakar, Minggu (28/9/2014) pagi. Tidak ada barang elektronik yang bisa diselamatkan dari musibah kebakaran yang menghanguskan ruko tiga lantai itu.

Kendi menuturkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Api tidak langsung membesar. Beberapa menit setelah itu baru apinya mulai membakar semua barang-barang elektronik yang ada di dalamnya.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Awalnya tercium bau seperti ada yang terbakar. Lalu asap mulai mengepul. Tiba-tiba ada beberapa kali ledakan. Setelah ledakan itu baru api mulai membesar," jelas Kendi, yang mengaku berada di lokasi saat api mulai membesar, Minggu (28/9/2014).

Api mulai membakar barang-barang di lantai satu. Setelah itu api kemudian merambat ke lantai dua dan tiga. Semua barang elektronik yang berada di lantai ruko tersebut hangus.

"Mobil pemadam kebakaran baru datang sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu api sudah merambat ke semua lantai ruko. Ada tiga mobil pemadam kebakaran yang datang. Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 08.00 WIB," jelas Kendi lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebuah Ruko di Jalan Ketapang Tanjungpinang Ludes Terbakar

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/09/sebuah-ruko-di-jalan-ketapang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebuah Ruko di Jalan Ketapang Tanjungpinang Ludes Terbakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebuah Ruko di Jalan Ketapang Tanjungpinang Ludes Terbakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger