Ada Ribuan Porsi Baksi dan Mie Gratis Saat Pelantikan Jokowi-JK

Written By Unknown on Kamis, 16 Oktober 2014 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COMJAKARTA - Pelantikan Presiden RI pada 20 Oktober 2014 mendatang rupanya disambut baik oleh Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO). Pada tanggal tersebut, ratusan pedagang akan menyumbangkan dagangannya sukarela demi memeriahkan Syukuran Rakyat.

"Ini bukannya menyumbang untuk Pak Jokowi lho ya, murni menyumbang bagi masyarakat yang ingin bergabung merasakan syukuran," ujar Koordinator Lapangan Kuliner Syukuran Rakyat sekaligus relawan Jokowi-Ahok, Chrisna Murti, Rabu (15/10/2014) di Markas Relawan Jokowi-JK, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat.

Detailnya, dalam acara tersebut, sepanjang Bundaran Hotel Indonesia hingga Monumen Nasional akan berjejer ratusan pedagang. Mereka akan dibagi menjadi tiga titik yaitu di sekitar Bundaran HI, sepanjang Jalan MH Thamrin hingga menuju Monas, dan di Monas itu sendiri.

Saat ini, panitia mencatat akan ada 850 gerobak bakso dan mi ayam yang mampu menyediakan 112.000 porsi. Sementara gerobak ketoprak mampu menyediakan sekitar 7.000 porsi, dan siomay 5.000 porsi.

Selain itu, ada juga perusahaan mamanan dan minuman yang menyumbangkan produk-produk mereka. "Jumlahnya sekitar ribuan juga," ungkap Chrisna.

Tak hanya itu, Relawan Jokowi Wong Cilik juga dikabarkan akan menyumbangkan 2.500 nasi bungkus, 48.000 gelas air mineral, 5.000 snack, dan 50 peti buah masing-masing berisi 15 kilogram. 

"Dengan jajanan rakyat yang begitu besar seperti ini, kuliner dalam Syukuran Rakyat ini bisa mencetak rekor MURI," tandas Chrisna.

Ia menambahkan, panitia masih terbuka untuk sumbangan-sumbangan makanan dan minuman hingga menjelang hari H.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Ribuan Porsi Baksi dan Mie Gratis Saat Pelantikan Jokowi-JK

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/10/ada-ribuan-porsi-baksi-dan-mie-gratis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Ribuan Porsi Baksi dan Mie Gratis Saat Pelantikan Jokowi-JK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Ribuan Porsi Baksi dan Mie Gratis Saat Pelantikan Jokowi-JK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger