"Pak, Tolong Ambilkan Anak Saya! Anak Saya Dibawa Perempuan Tadi"

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Seorang wanita muda bersama anak laki-laki usia 1,5 tahun sudah beberapa hari menginap di Mapolsek Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Belum diketahui mengapa wanita yang mengaku bernama Dela itu melakukan hal tersebut. Polisi mengaku tidak bisa berbuat banyak, hanya mengawasi gerak gerik Dela.

Kamis (2/10/2014) siang kemarin, Dela berteriak," Pak, tolong ambilkan anak saya! Anak saya dibawa perempuan tadi. Heru Anugrah Pratama namanya." 

Mengenakan mukena putih, Dela tiba-tiba saja muncul dari balik ruang aula Mapolsek Lubuk Baja dengan ekspresi kalut. Belum jelas tujuan kehadirannya di sana.

Hanya saja sejak Rabu (1/10) malam, wanita berkulit putih itu bersama seorang balita laki-laki berusia sekitar 1,5 tahun, mendatangi Mapolsek Lubuk Baja dan menginap disana.

Iapun membawa perlengkapan bayi dan sejumlah data-data penting di dalam tas tentengannya.

"Kemarin malam dia datang. Kami belum tahu juga, apa kemungkinan dia depresi atau kurang waras," ucap petugas polisi di sana.

Diduga, wanita yang diketahui bernama Dela (23) itu sedang menghadapi masalah berat. Beberapa kali ia bolak-balik menghadap petugas jaga, meminta diperbolehkan pulang.

"Pak saya mau pulang. Barang-barang saya biarkan saja disini, titip untuk anak saya," kata Dela.

Setiap ditanya, ia enggan membuka diri. Wanita itupun seperti khawatir dengan orang yang bertanya dan mendekatinya. Ia sempat membuat keributan saat berada di Mapolsek Lubuk Baja.

Tiba-tiba saja dia menangis, meraung seperti kesurupan. Khawatir dengan aksi berlebihan wanita muda berkulit putih itu, beberapa warga yang membesuk tahanan, buru-buru menjauh darinya.

Petugas polisi yang berjaga disana, tak bisa berbuat banyak. Mereka hanya mengawasi gerak-gerik Dela. Selama beberapa jam berada di Mapolsek Lubuk Baja, Dela lebih banyak menitipkan balita yang dibawanya kepada orang lain.

"Kak, saya titip anak saya," kata Dela kepada penjaga kantin. Namun dia tak tahu, entah sampai kapan balita itu dititipkannya. Beberapa jam kemudian, dia keluar dari area Mapolsek Lubuk Baja mengenakan mukena. Kemudian kembali dan pergi lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Pak, Tolong Ambilkan Anak Saya! Anak Saya Dibawa Perempuan Tadi"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/10/tolong-ambilkan-anak-saya-anak-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Pak, Tolong Ambilkan Anak Saya! Anak Saya Dibawa Perempuan Tadi"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Pak, Tolong Ambilkan Anak Saya! Anak Saya Dibawa Perempuan Tadi"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger