"Oh Tuhan Ampuni Dosa Suamiku, Bagaimana Nasib Anak-Anak Saya?"

Written By Unknown on Senin, 13 Oktober 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Wahib Wafa

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Sejumlah keluarga korban mengumpulkan pundi-pundi uang sumbangan atas meninggalnya Tamba Simarmata (35), korban pengeroyokan di komplek Mitra Raya Blok H2 Nomor 4-5 RT 005 RW 010 Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (12/10/2014).

Hal itu dilakukan secara sukarela para kerabat untuk meringankan beban keluarga duka.

"Untuk meringakan beban keluargalah. Walaupun tak seberapa jumlahnya, kita semua berharap akan ini memberi manfaat," ujar Sihotang kepada Tribun Batam di kamar Jenazah RSBP, Sekupang, Minggu (12/10)

Sementara itu istri korban Mintauli Sihotang hanya bisa duduk dengan menyelonjorkan kaki di lantai halaman kamar jenazah RSBP. Mintauli yang merupakan salah satu karyawan PT Panasonic kawasan Industri Batam Center pada hari itu pun terus meneteskan airmatanya. Sesaat rekan kerjanya datang, sontak wanita ini menangis histeris.

"Aku tak tahu harus seperti apa lagi kalau sudah gini. Bagaimana nasib anak-anak saya nanti. Oh Tuhan... Ampuni dosa suamiku. Berikan kekuatan," tutur Mintauli dengan nada lirih dan tetesan air mata. Kondisi fisiknya yang nampak begitu lelah terlihat di raut wajahnya.

Tamba meninggalkan satu istri dan dua anak. Anak pertamanya baru menginjak usia 8 tahun dan tinggal di Medan. Sedangkan anak bungsunya baru berusia 3 tahun dan tinggal bersama istrinya di Batam.

Puluhan  rekan kerja Mintauli terus berdatangan. Mereka mencoba menguatkan psikoligis Mintauli dengan mengajak berbicara. Hingga pukul 16.30 WIB kemarin, otopsi dirampungkan.

Jasad  Tamba diinapkan di kamar jenazah RSBP Batam untuk selanjutnya dipulangkan ke kampung halamanya di Pematang Siantar Medan. 


Anda sedang membaca artikel tentang

"Oh Tuhan Ampuni Dosa Suamiku, Bagaimana Nasib Anak-Anak Saya?"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/10/tuhan-ampuni-dosa-suamiku-bagaimana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Oh Tuhan Ampuni Dosa Suamiku, Bagaimana Nasib Anak-Anak Saya?"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Oh Tuhan Ampuni Dosa Suamiku, Bagaimana Nasib Anak-Anak Saya?"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger