Hari Ini Anak Ketiga Wakil Gubernur Kepri Menikah, Pesta Sederhana

Written By Unknown on Sabtu, 20 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Keluarga besar wakil Gubernur Kepri Dr.H.M Soerya Respationo,SH MH sedang berbahagia. Setelah melangsungkan pernikan anak perempuan beberapa waktu lalu, kini anak ketiga mereka Putra Yustisi Respaty melangsungkan pernikahan dengan Nadia Mayasari hari ini, Sabtu (20/12/2014).

Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Kepri Hery Mokhrizal mengatakan bahwa rangkaian acara sudah berlangsung sejak Jumat (19/12). "Upacara sudah dilangsungkan sejak siang tadi (kemarin) dengan upacara pasang bleketepe tuwuhan. Dilanjutkan dengan siraman kedua mempelai pengantin," kata Hery, Jumat (19/12/2014).

Selanjutnya, kedua mempelai juga telah melangsungkan malam midodareni di Bale Kambang Royal Ambarrukmo. "Untuk upacara ini dihadiri oleh Bapak Gubernur, dan Ketua DPRD," katanya lagi. Sedangkan untuk akad nikah, besok (hari ini) akan dilangsungkan pukul 09.00- 10.00 di pendopo Royal Ambarukkmo.

"Dilanjutkan dengan upara Panggih Pengantin dan selanjutnya resepsi yang direncanakan pukul 19.00-21.00," katanya.

Untuk resepsi sendiri, pihak keluarga telah merancang resepsi secara sederhana. Beberapa tamu dan undangan telah disebar dengan memperhatikan surat edaran MenPan. Jika tidak ada aral melintang, Presiden ke-5 Megawati Soerkarno Putri dan Presiden Joko Widodo rencananya akan menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

"Mewakil keluarga Saya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepri agar acara ini dapat berlangsung dengan lancar," pungkasnya.

Putra Yustisi Respaty adalah anak ketiga dari Dr.H.M Soerya Respationo,SH MH dengan Dra. Rekaveny. Sedangkan Nadia Mayasari merupakan anak dari pasangan Ir.H Rizal Risnul Wathan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Anak Ketiga Wakil Gubernur Kepri Menikah, Pesta Sederhana

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/hari-ini-anak-ketiga-wakil-gubernur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Anak Ketiga Wakil Gubernur Kepri Menikah, Pesta Sederhana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Anak Ketiga Wakil Gubernur Kepri Menikah, Pesta Sederhana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger