Rem Blong, Lori Tabrak Sedan dan 2 Motor, Remajapun Tewas di Batam

Written By Unknown on Sabtu, 20 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Alvin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Kecelakaan maut kembali terjadi di Batam. Sebuah lori bernomor polisi BP 9523 ZE menabrak mobil sedan putih BP 1513 BZ serta dua sepeda motor, Yamaha Mio Sporty hitam BP 2000 HU dan Honda Vario Putih BP 3912 EK, Jumat (19/12/2014) sekitar pukul 20.00 WIB di Seraya Atas.
Akibatnya, Prilya (15), pengendara motor Vario tewas ditabrak lori. Korban tewas setelah kepalanya terluka parah. Korban sempat dibawa ke RSBK, Seraya, Batam, namun  tidak tertolong.                                                                                                                                                                                                                                               
Sementara itu, sopir lori  Mulyadi alias Adit beserta dua orang kernetnya, Sadria dan Rizal, langsung diamankan kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong dan dibawa ke Bagian Laka Lantas Polresta Barelang.
Ketika ditemui, Mulyadi alias Adit yang didampingi dua kernetnya hanya menangis dan tidak percaya dengan semua yang telah terjadi.
Sadria, kernet lori itu mengatakan, kecelakaan itu karena rem blong saat melaju pada turunan dari arah lampu merah Seraya Atas menuju simpang Bengkong Harapan.
"Remnya blong dan baru tahu pas turunan dari arah Lampu Merah Seraya. Semua upaya sudah dilakukan untuk hentikan lori ini, tapi tidak bisa. Mau banting stir ke kiri ada sepeda motor, di kanan juga ada. Akhirnya mobil melaju kencang kebawah. Adit berusaha menghindar kendaraan lain," kata Sadria di Unit Laka Lantas Polresta Barelang, Jumat malam.
Begitu sampai di persimpangan lampu merah Bengkong Harapan, lori tersebut memilih belok ke kiri. Tabrakan tidak bisa dihindarkan saat sebuah mobil sedan putih yang melaju di depannya. Mobil sedan itu ditabrak dan terpental ke sisi kiri jalan dan mengalami rusak parah.
Sementara lori tersebut terus melaju ke depan dan menyenggol sepeda motor Mio serta menabrak sepeda motor Vario yang melaju di depannya.
Akibatnya, sepeda motor vario beserta pengendaranya diseret lori.
"Motor Vario itu di depan kami. Lori bisa dihentikan setelah banting stir ke kiri dan menabrak pohon. Ternyata motor Vario dan pengendaranya juga terseret. Pengendara motor itu satu orang, cewek. Kami lihat dari kepalanya banyak keluar darah dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan kami langsung dibawa ke sini (Mapolresta Barelang)," jelas Sadria.
Pantauan Tribun Batam di lokasi, akibat kecelakaan ini kemacetan terjadi. Warga ramai menyaksikan kejadian. Kondisi mobil sedan yang ditabrak alami rusak parah pada bagian belakang dan berada di pinggir jalan.

Sementara lori tersebut menabrak sebuah pohon di sebelah kiri jalan. Sepeda motor Vario terjepit antara lori dan pohon yang ditabrak. Kondisi sepeda motor tersebut rusak parah.
Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSBK.
"Luka yang menonjol pada bagian kepala. Kondisinya sampai di rumah sakit sudah meninggal. Bagian kepalanya kemungkinan retak dan rahangnya juga patah. Korban banya mengeluarkan dari dari kepala, hidung dan mulutnya," kata Dr Yamin, salah satu dokter RSBK singkat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rem Blong, Lori Tabrak Sedan dan 2 Motor, Remajapun Tewas di Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/rem-blong-lori-tabrak-sedan-dan-2-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rem Blong, Lori Tabrak Sedan dan 2 Motor, Remajapun Tewas di Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rem Blong, Lori Tabrak Sedan dan 2 Motor, Remajapun Tewas di Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger