"Tak Ada Lagi Komunikasi Politik, Pak Sani Sudah Menceraikan Saya"

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri HM Sani dan Wakilnya HM Soerya Respationo akhirnya tidak maju bersama lagi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Desember 2015 mendatang.

Keputusan itu agak bertentangan dengan rencana keduanya untuk maju bersama lagi.

Isdianto, saudara kandung Sani sempat mengungkapkan pengakuan Soerya pada 2014 silam. Dia mengatakan Soerya masih mau maju bersama lagi kalau dipinang oleh Sani. Namun, pengakuan tersebut agak berbeda dengan pernyataan Soerya pada Selasa (24/2/2015) sore.

"Dengan Pak Sani tidak ada lagi komunikasi politik. Karena Pak Sani sudah memilih bakal calon sendiri. Pak Sani sudah menceraikan saya," ungkap Soerya ketika dimintai tanggapan.

Soerya yang maju pada Pilgub Kepri 2015 atas usungan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) itu belum mau menyebutkan siapa bakal calon wakilnya.

Dia hanya mengatakan sudah membangun komunikasi politik dengan Partai Golongan Karya (Golkar), Hati Nurani Rakyat (Hanura), Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara Sani sendiri secara tidak langsung menegaskan sudah pasti maju bersama Ahmad Dahlan (Wali Kota Batam_red). Ketika dimintai tanggapan, Sani tidak secara terang-terangan menyebutkan bakal calon wakilnya itu. Namun, dia yakin, seluruh masyarakat sudah tahu siapa bakal calon wakilnya tersebut.

"Semua orang sudah tahu semua. Saat ini kami ingin membangun komukasi politik. Kami sudah menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat, Gerindra, PPP insyaallah dan PKS dalam perjalanan. Dengan itu saya sudah bisa berlayar sendiri," tegas Gubernur Kepri tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Tak Ada Lagi Komunikasi Politik, Pak Sani Sudah Menceraikan Saya"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/ada-lagi-komunikasi-politik-pak-sani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Tak Ada Lagi Komunikasi Politik, Pak Sani Sudah Menceraikan Saya"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Tak Ada Lagi Komunikasi Politik, Pak Sani Sudah Menceraikan Saya"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger