Demi Mirip Madonna, Pria ini Habiskan 1 Miliar

Written By Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Banyak cara dilakukan seorang penggemar agar bisa tampil mirip idolanya. Seperti yang dilakukan Adam Daniel seorang pria asal Los Angeles, AS ini.

Dia relah merogoh kocek hingga 77.000 dolar atau hampir Rp 1 miliar untuk menjalani serangkaian pembedahan agar dirinya mirip sang idola, Madonna.

Namun, perubahan wajah ini ternyata memberikan hasil yang nyata bagi Adam. Kini dia dianggap sebagai duplikat" Madonna paling sempurna di seluruh AS dan mengklaim sudah tampil 4.000 kali dalam 12 tahun terakhir.

"Saya menghabiskan hampir seluruh hidup saya, seluruh tabungan saya, semua uang yang saya miliki agar berpenampilan semirip mungkin dengan Madonna," ujar pria berusia 31 tahun itu.

"Saya melakukan implan di pipi dan pembedahan di rahang beberapa kali. Saya juga lakukan pembedahan di dagu dan pengangkatan alis. Namun semuanya sebanding karena kini saya sangat mirip dengan Madonna," lanjut Adam.

Tak hanya mirip Madonna, di kediamannya Adam dipenuhi berbagai replika kostum panggung Si Ratu Pop, mulai dari masa-masa awal karier Madonna hingga penampilannya sebagai Evita Peron.

Obsesi Adam untuk tampil mirip pelantun lagu "Like A Virgin" itu diawali saat dia beranjak remaja dan mulai mendengarkan lagu-lagu Madonna. Namun, keinginannya untuk berpenampilan mirip penyanyi bernama lengkap Madonna Louise Ciccone itu memicu masalah tersendiri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Mirip Madonna, Pria ini Habiskan 1 Miliar

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/demi-mirip-madonna-pria-ini-habiskan-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Mirip Madonna, Pria ini Habiskan 1 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Mirip Madonna, Pria ini Habiskan 1 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger