Wanita Cantik Ini Rela Dinikahi Suku Huaroani di Amazon Demi Karir

Written By Unknown on Rabu, 11 Februari 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM – Sarah Begum nekat meninggalkan pekerjaannya di London pada usia 21 tahun untuk mempelajari suku Huaroani yang tinggal di hutan Amazon. Suku ini memiliki sekitar 3.000 anggota dan berada di hutan Amazon wilayah Ekuador.

Sarah memfilmkan kehidupan suku Huaroani ini, bahkan "menikah" dengan seorang prajurit Huaroani, berusia 50 tahun, bernama Ginkto yang bisa sedikit bahasa Spanyol.

"Pernikahan itu adalah sebuah simbol gerakan untuk menyebarkan seruan minta tolong terhadap ancaman perusahaan minyak, bukan pernikahan yang mengikat secara hukum. Ya aku dipilih oleh para tetua dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi kepadaku," ujar Sarah sebagaimana dilansir Daily Mail.

Diterimanya Sarah oleh suku pedalaman ini, tentu mengejutkan. Karena dalam sejarahnya sejak tahun 1950 ketika datang 5 misionaris dari Amerika yang berusaha masuk ke dalam kehidupan komunitas itu, mereka semua terbunuh. Sarah mempelajari bagaimana menenun memakai rumput dan berburu menggunakan sumpit.

"Saya dipanggil ke sebuah pondok dan semua orang di dalamnya telanjang. Saya diberi tahu mereka sedang membuat pakaian tradisional untuk saya, yang berupa tali yang terbuat dari serat tanaman yang dipakai di sekitar pinggang dan bukan thong. .Saya pikir saya tidak akan telanjang, ini difilmkan , dan untuk sesaat saya berpikir tentang melarikan diri, tapi aku ingin merangkul mereka untuk lebih mengenal dan memahami tradisi," jelas Sarah.

"Lalu seorang perempuan menarik seluruh pakaian dalamku. Pemimpin tertua memimpin upacara dan kaum perempuan membuat Chicha, minuman khas suku ini. Mereka terlihat gembira ketika aku benar-benar telanjang dan mulai mengenakan mahkota dari bulu binatang," ujar Sarah.

Rupanya, suku Hairoani ini hendak menjadikan Sarah sebagai "Ratu". Sarah dikelilingi kaum wanita dan prajurit sambil menari. "Saya berpikir, saya sedang diinisiasi," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wanita Cantik Ini Rela Dinikahi Suku Huaroani di Amazon Demi Karir

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/wanita-cantik-ini-rela-dinikahi-suku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanita Cantik Ini Rela Dinikahi Suku Huaroani di Amazon Demi Karir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanita Cantik Ini Rela Dinikahi Suku Huaroani di Amazon Demi Karir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger