Promo Ruko Mega Legenda Extension, Cicil 27 Kali Sama Harga Cash

Written By Unknown on Selasa, 31 Maret 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah toko (ruko) di Mega Legenda Extension. Dalam pameran PKP Expo, calon konsumen bisa memiliki ruko dua lantai dan tiga lantai di kawasan pertokoan dan pasar di Batam Centre melalui cicilan bertahap hingga 36 kali.

"Kami menawarkan produk ruko berukuran (lebar) lima meter yang jarang ada di Batam dengan harga mulai Rp 709 juta. Harga ini sudah termasuk subsidi AJB, SHGB, dan BPHTB. Pembeli bisa mendapatkan bayar 27 kali sama dengan harga cash," ujar Pimpinan Proyek Mega Legenda Extension Widy Harsono, Senin (30/3/2015).

Nilai lebih yang langsung diperoleh pembeli ruko lokasinya dikelilingi sejumlah kompleks perumahan yang dihuni puluhan ribu kepala keluarga, serta berdekatan dengan kawasan industri Citra Buana. Beberapa komplek perumahan yang mengelilingi Mega Legenda Extension adalah Perumahan Legenda, Legenda Malaka, Hang Lekir, Mediterania, Puri Legenda, dan sebagainya.

"Bagi yang ingin segera memiliki ruko, saat ini telah tersedia empat unit, baik ruko dua lantai maupun tiga lantai, termasuk posisi hook. Sementara ruko-ruko lainnya sedang dalam proses pembangunan dan kami jamin progressnya akan lebih cepat,"jelas Widy.

Akses ke lokasi sangat mudah dari banyak arah, baik dari arah Bandara Hang Nadim, Nongsa, Punggur, dan sekitarnya, maupun dari arah pusat pemerintahan di Batam Centre.

"Akses jalan tembusan telah kami siapkan yang menghubungkan jalan protokol ke arah Bandara Hang Nadim dan sebaliknya atau jalan Sudirman dengan jalan ke kawasan industri Citra Buana. Di samping itu, semua jalan lingkungan di pusat bisnis yang kami kembangkan ini telah diaspal," ujar Widy.

Mega Legenda Extension yang dikembangkan di atas lahan seluas 50 hektare, kata Widy, adalah proyek pengembangan dari Mega Legenda Tahap I yang sudah beroperasi sejak beberapa tahun lalu. Merupakan sebuah pusat bisnis berkonsep one stop shopping, artinya publik bisa memperoleh hampir semua kebutuhannya dalam satu lokasi.

Saat ini telah beroperasi Pasar Basah Mega Legenda, Giant Supermarket, dan ratusan ruko yang menyediakan aneka kebutuhan masyarakat. "Prinsipnya kami mengkreasi sebuah pusat bisnis yang komplit karena didukung oleh berbagai fasilitas yang sudah berkembang pesat dan ramai. Ini pilihan tepat, karena ruko-ruko yang kami tawarkan sangat potensial, baik untuk berbisnis maupun investasi," jelasnya.

Informasi lebih lengkap bisa diperoleh di PKP Expo 2015 yang sedang berlangsung di BCS Mall. Pameran tersebut berlangsung hingga 21 April 2015.


Anda sedang membaca artikel tentang

Promo Ruko Mega Legenda Extension, Cicil 27 Kali Sama Harga Cash

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/promo-ruko-mega-legenda-extension-cicil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Promo Ruko Mega Legenda Extension, Cicil 27 Kali Sama Harga Cash

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Promo Ruko Mega Legenda Extension, Cicil 27 Kali Sama Harga Cash

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger