Tak Mampu Kendalikan Emosi Widianto Nekad Gantung Diri di Kamar Mandi

Written By Unknown on Jumat, 20 Maret 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam Aprizal

TRIBUNNEWSBATAM.COM,TANJUNGPINANG - Diduga tidak bisa mengendalikan emosi, Widianto (30), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia ditemukan dalam kondisi tergantung menggunakan kabel antena televisi di kamar mandi, Jalan Pati Unus, nomor 29, RT 4, RW IX, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (19/3/2015).

Informasi yang diperoleh, ayah dari tiga orang anak ini pertama kali ditemukan oleh mertuanya, Min. Melihat kondisi korban tergantung, Min langsung memberitahukan kepada istri korban. Namun sebelum membuka pintu kamar mandi, Min sempat mendobrak pintu karena terkunci dari dalam.

Istri korban, Noni (33), sangat terpukul dengan peristiwa ini. Ia tidak menyangka suaminya akan senekad ini untuk mengakhiri hidupnya.' 'Saya nggak tahu, saya pikir dia pergi melihat ikan peliharaannya di kamar mandi. Eh tak tahunya begini," ujar Noni yang terlihat shok melihat jenazah suaminya.

Noni mengakui, sebelum suaminya ditemukan tergantung, pasangan suami istri ini terlibat pertengkaran oleh masalah sepele. Suaminya marah karena ia terlambat membalas SMS dari suaminya. ''Saya waktu itu sedang bekerja dan tidak pegang HP. Suaminya saya SMS. Karena lama saya balas, dia marah-marah," kata Noni sembari menangis meratapi kepergian suaminya.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Dulatif mengatakan, pihaknya belum meminta keterangan dari istri korban. Polisi akan melakukan visum terhadap korban terlebih dulu. ''Kami belum tahu penyebabnya. Jenazah akan di visum dulu untuk mengetahui penyebab kematian korban,' baru kemudian kita lakukan penyelidikan," ujar Dulatif.

Dikatakan Dulatif, saat pihaknya datang ke lokasi, korban masih dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi. Polisi masih melihat jejak kaki korban yang memanjat untuk mengikat tali di bibir bak mandi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Mampu Kendalikan Emosi Widianto Nekad Gantung Diri di Kamar Mandi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/tak-mampu-kendalikan-emosi-widianto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Mampu Kendalikan Emosi Widianto Nekad Gantung Diri di Kamar Mandi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Mampu Kendalikan Emosi Widianto Nekad Gantung Diri di Kamar Mandi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger