Ini Spesifikasi HP IVO Berteknologi 4G Produksi Batam

Written By Unknown on Selasa, 14 April 2015 | 12.41

TRIBUNNEWS BATAM/ARGIANTO

Deputi Jendral Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementrian Perindustrian, Budi Darmadi, menunjukkan smartphone 4G buatan PT Sat Nusa Persada bekerja sama dengan PT Tata Sarana Mandiri, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (4/7/2015). 

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Smartphone 4G pertama Indonesia hadir dan diproduksi di Batam. Smartphone hasil disain PT Tata Sarana Mandiri tersebut diluncurkan khusus di pasar Indonesia.

Tak kalah dengan smartphone lain, satu kelebihan IVO adalah sudah dilengkapi teknologi komunikasi 4G yang memiliki kecepatan hingga 10 kali lipat dari kecepatan teknologi komunikasi 3G.

Sam Ali, Direktur PT Tata Sarana Mandiri mengatakan teknologi 4G yang tergolong baru ini sebenarnya sudah ada di Jakarta, namun baru sedikit. Ke depannya, TSM percaya bahwa 4G ini akan menjadi teknologi yang dibicarakan banyak orang dua tahun mendatang. Sebab, teknologi 3G sendiri sudah ada sekitar 5 tahun silam.

"Di Jakarta sudah ada operatornya, tapi layanan servicenya terbatas masih di data. Keunggulan produk ini karena bisa ekspansi ke smartphone. Merek dagangnya sebenarnya bisa bermacam-macam, karena kami cuma produsen. Saat ini customer menggunakan nama IVO," tuturnya.

Jokowi pamer HP Bolt produksi Batam

Dengan memakai OS android, kualitas IVO berimbang dengan produk-produk smartphone yang diproduksi di Tiongkok. Menyasar kelas menengah ke atas, walaupun assembling di Indonesia, pembuatan smartphone 4G ini tetap memakai sistem QC (Quality Control) yang sama dengan pabrik di luar negeri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Spesifikasi HP IVO Berteknologi 4G Produksi Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/04/ini-spesifikasi-hp-ivo-berteknologi-4g.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Spesifikasi HP IVO Berteknologi 4G Produksi Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Spesifikasi HP IVO Berteknologi 4G Produksi Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger