Katakan Anda Cantik dan Nikmati Makan Gratis di Restotan Ini

Written By Unknown on Minggu, 12 April 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Kata orang, di dunia ini tak ada yang gratis. Namun, kalau Anda memiliki wajah yang cantik, maka Anda bisa mendapatkan makanan gratis di tempat ini.

Spoletto Restaurant adalah sebuah restoran yang terletak di Brazil. Mereka mengatakan pada setiap konsumen wanita yang datang bahwa tak perlu membayar makanan yang mereka makan selama mereka menjawab bahwa mereka cantik saat ditanya, "Apakah kau cantik?"

Sang kasir akan memberikan cermin pada pelanggan wanita tersebut agar setiap wanita mengakui kecantikan mereka. Hal ini merupakan salah satu trik menarik untuk membuat wanita yang datang ke sana lebih bahagia dan percaya diri. meski awalnya terdengar aneh, namun hal ini akhirnya bisa diterima oleh banyak pihak.

Ide ini merupakan salah satu cara untuk menyemarakkan Hari Wanita Internasional. Dalam sehari, restoran ini sudah membuat 500 wanita mengaku bahwa diri mereka cantik. Meski begitu, secara bisnis hal ini tidak terlalu mengundang perhatian banyak orang. Namun penjualan mereka meningkat hingga 35% sejak saat itu.

Cara yang dilakukan Spoletto ini mirip seperti apa yang dilakukan Dove beberapa waktu lalu dengan iklan yang paling banyak dilihat oleh viewer karena menyadarkan wanita akan kecantikannya. Cara unik ini tentu mengundang banyak pelanggan untuk iseng mencoba makan gratis di sana.


Anda sedang membaca artikel tentang

Katakan Anda Cantik dan Nikmati Makan Gratis di Restotan Ini

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/04/katakan-anda-cantik-dan-nikmati-makan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Katakan Anda Cantik dan Nikmati Makan Gratis di Restotan Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Katakan Anda Cantik dan Nikmati Makan Gratis di Restotan Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger