"Saya tak Kuat Lagi. Harus Gimana Nanti Saya Bang. Jangan Tinggalin Tina"

Written By Unknown on Selasa, 14 April 2015 | 12.41

tribunnews batam/argianto

Tina menangis saat kedatangan jasad Irwan Shadily (26)? di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), Sekupang, Batam, Kepulauan Riau 

Laporan Tribunnews Batam, Wahib Wafa

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Tina, istri Irwan Suhadi (25) yang tewas dalam sel tahanan Polsek Sagulung menangis histeris begitu melihat jasad suaminya yang selesai diotopsi di RSBP, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (13/4/2015).

"Saya tak kuat lagi. Harus gimana nanti saya bang. Jangan tinggalin Tina," ungkap Tina di pangkuan salah satu anggota keluarga di kamar jenazah.

Tina juga sempat menceritakan kondisi korban saat dirinya mencari Irwan sebelum ditemukan tewas.

"Mana polisi itu tadi disini. Dia yang bilang suami saya dalam kondisi sehat," ungkap Tina bercampur tangis.

Tina berusaha menunjukan polisi yang kala itu kebetulan berada di kamar jenazah. Namun polisi yang dimaksud sudah tak tampak lagi di kamar jenazah.

"Dia bilang baik-baik saja. Tapi pagi kesana, polisi bilang sudah tak ada lagi," tutur dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Saya tak Kuat Lagi. Harus Gimana Nanti Saya Bang. Jangan Tinggalin Tina"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/04/tak-kuat-lagi-harus-gimana-nanti-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Saya tak Kuat Lagi. Harus Gimana Nanti Saya Bang. Jangan Tinggalin Tina"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Saya tak Kuat Lagi. Harus Gimana Nanti Saya Bang. Jangan Tinggalin Tina"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger