Cicak Berkepala Dua Bertahan Sebulan

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 21 Oktober 2012 19:35 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BINTAN - Warga Kampung Jati, Kijang Kota, Bintan Timur terheran-heran melihat seekor cicak berkepala dua yang ditemukan oleh Muhammad Zulfadli (12). Cicak aneh tersebut ditemukannya saat akan menonton acara televisi di rumahnya.

"Baru pulang sekolah, waktu mau nonton TV lihat cicak itu, kelihatannya aneh, kepalanya besar dan setelah diperhatikan lagi ternyata kepalanya dua. Kedua matanya saling menempel di bagian tengah. Dia mempunyai empat mata," ujar Fadli yang ditemui Tribun di Rumahnya, Minggu (21/10) sore.

Melihat binatang unik itu, ia langsung berteriak memanggil kakaknya. Tanpa pikir panjang, Fadli langsung menangkap cicak tersebut dengan tangannya dan dimasukkan ke dalam toples. "Saya temukan Selasa (28/8) lalu. Saya masukkan ke dalam toples dan setiap harinya saya beri makan nyamuk serta semut," ucapnya lagi. 

Selama satu bulan ia terus merawat dan memberi makan binatang unik kesayangannya itu. Walaupun akhirnya binatang itu mati tidak tahu apa penyebabnya. Anehnya walaupun sudah hampir dua minggu mati binatang tersebut masih tetap utuh. "Biasanya kalau cicak sudah kering seperti itu kan tinggal tulang-tulangnya saja, tapi ini sama saja kayak hidup," ujar Senin, ayah Fadil. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cicak Berkepala Dua Bertahan Sebulan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/cicak-berkepala-dua-bertahan-sebulan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cicak Berkepala Dua Bertahan Sebulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cicak Berkepala Dua Bertahan Sebulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger