Sambil Ngajar, Bu Guru Kirim Foto Toplessnya ke Siswa

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 19 Oktober 2012 00:58 WIB

TRIBUNNEWSBATAM.COM- Seorang Bu Guru yang sedang mengajar di depan kelas tiba tiba mengirim gambar topless (telanjang dada) ke iPad para siswa. Hampir semua siswa usia kisaran 13 tahunan tak bisa mengelak untuk tidak melihatnya ketika masing masing iPadnya muncul foto Bu Guru yang tanpa pakaian atas.

Kejadian itu sontak mengundang kemarahan orangtua siswa dan menuduh Bu Guru tersebut dengan sengaja narsis melalui perangkat tablet yang di-lockpad atau dikunci. Empat siswa mengaku sempat menikmati gambar Bu Gurunya tersebut.

Dinas Pendidikan setempat telah memanggil Bu Guru tersebut dan mengancam akan mengusir dari Hingland Middle School di Anderson, Indiana, Amerika. Para orangtua bersikeras menyalahkan Bu Guru dan menuduh insiden itu dilakukan dengan sengaja.

Joshua (13) satu diantara siswa yang sempat melihat foto gurunya itu menu gatakan kepada televisi setempat bahwa gambar porno Bu Guru tersebut tiba tiba muncul di iPadnya. Ketika teman temannya di kelas menekan tombol, langsung muncul foto telanjang dada itu dan sulit untuk diclose.

"Gambar foto Bu Guru topless itu muncul di iPad. Ini bukan kesalahan para siswa yang memiliki foto itu. Tapi tiba tiba foto itu ada di iPad. Kami tak bisa berbuat apa apa untuk tak melihatnya ketika menekan tombol," ujar Joshua dikutip the sun (18/10).

Pemerintah daerah setempat telah mengambil tindakan terhadap guru tersebut namun enggan menyebut jenis tindakan atau hukumannya. (*) 


Anda sedang membaca artikel tentang

Sambil Ngajar, Bu Guru Kirim Foto Toplessnya ke Siswa

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/sambil-ngajar-bu-guru-kirim-foto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sambil Ngajar, Bu Guru Kirim Foto Toplessnya ke Siswa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sambil Ngajar, Bu Guru Kirim Foto Toplessnya ke Siswa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger