SpeedUp Pad Slim Hanya Rp 800 Ribuan

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 23 Oktober 2012 12:03 WIB


Laporan  TribunnewsBatam Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM

- Sukses meluncurkan SpeedUp note 11 Oktober  lalu, sekaligus mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) membuat, SpeedUp  yang bergerak di bidang mobile technology untuk kembali meluncurkan produk terbarunya.

Produk terbaru tersebut di ketahui bernama Pad Slim Generasi ke-5 dari jajaran produk tablet SpeedUp.

Menurut Lorenz Shu selaku Direktur BLC Batam, Tablet Speed Up mampu meraih Rekor dari MURI untuk kategori Tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich Pertama di Indonesia.

"Hal ini menunjukkan produk kami berinovasi dengan cepat. Kami selalu memberikan produk terbaik bagi konsumen,"ungkapnya kepada Tribun Selasa, (23/10/2012).

Lorenz mengatakan Pad Slim tersebut hadir dengan ukuran 7 inch. Serta didesign dengan warna yang sangat menarik, yakni Pearl White. Sehingga menimbulkan kesan menawan dan eksklusif.

Pad pintar ini menggunakan sistem operasi terbaru dari Google, Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Dengan tebal 10.4 mm dan berat 302 g, menjadikan SpeedUp Pad Slim, tablet paling tipis dan paling ringan yang pernah didesain.

"Design terbaru ini, tentu menambah kenyamanan ekstra saat menggenggam. Walaupun berdimensi ringan dan tipis namun produk ini dilengkapi Processor 1Ghz. Hasilnya produk ini mampu menyajikan performa yang stabil dalam melakukan segala aktifitas, mulai dari browsing internet, bermain games, streaming video, social media dan bebagai aktifitas lainnya,"jelasnya.

Selain itu, Kamera depan pada produk ini memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk melakukan video call. Mengambil gambar, merekam video dan langsung berbagi di Facebook/Twitter.

SpeedUp Pad SLIM memiliki layar multitouch hingga 5 points. Ini berarti pengguna dapat mempergunakan kelima jarinya pada saat bersamaan. Dengan teknologi ultrasensitive tentunya akan memberi kenyamanan saat bernavigasi dan bermain games.

"Produk kami didukung dengan kemampuan untuk memutar film HD dan versi terbaru dari aplikasi YouTube yang menyediakan beragam video film dan musik yang menarik,"terangnya.

Lorenz menambahkan, SpeedUp Pad Slim resmi di luncurkan pada akhir Oktober 2012. Dibanderol dengan harga dengan kisaran 800 ribu rupiah, menjadikan produk ini sebagai gadget handal dengan harga yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi BLC Batam yang berlokasi di Baloi Centre Blok A No 10 Baloi atau bisa mengunjungi pameran di Mega Mall yang berlangsung dari 20 Oktober hingga 19 November 2012. Atau anda dapat menghubungi nomor telepon (0778) 9119299, 9111199.


Anda sedang membaca artikel tentang

SpeedUp Pad Slim Hanya Rp 800 Ribuan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/speedup-pad-slim-hanya-rp-800-ribuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SpeedUp Pad Slim Hanya Rp 800 Ribuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SpeedUp Pad Slim Hanya Rp 800 Ribuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger