Yang Ganggu Kekompakan Sani-Soerya Minggir!

Written By Unknown on Kamis, 18 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 18 Oktober 2012 00:13 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Thomy, Purwoko

TRIBUNNEWSBATAM.COM- Merebaknya isu rencana pengunduran diri Wagub Kepri Soerya Respationo makin merambah ke politik dan menuai reaksi paguyuban. Adalah Dwi Purnomo koordinator Paguyuban Masyarakat Jawa Timur menolak dan tidak setuju jika Soerya Respationo undur diri dari Wagub.

Dwi Purnomo menyatakan menolak dengan tegas jika benar ada rencana Wagub Kepri mundur. Menurutnya pasangan 2HMS tidak boleh pecah di tengah jalan. "Dulu kita memilih 2HMS karena merupakan dwi tunggal untuk bisa mengayomi masyarakat Kepri. Jadi tak ada cerita jika di tengah jalan satu di antaranya mundur atau sampai tidak kompak. 100 persen kami menolak Wagub mundur," kata Cak Pur, sapaan akrab pria ini, Rabu (17/10) malam.

Ia mendesak agar orang-orang yang bermaksud memperkeruh situasi dan mengganggu kekompakan 2 HMS untuk minggir. Ia meminta para tokoh tidak mengganggu konsentrasi mereka dalam memimpin pemerintahan di Kepri. 

Ditengarai keinginan Soerya mundur terkait dengan pengangkatan Azirwan mantan narapidana korupsi menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Kepri. Pihak tertentu menghembuskan isu itu dan mengaitkan dengan Soerya maupun Sani seolah-olah tidak mempertimbangkan etika dalam pengangkatan pejabat.

Namun demikian Kamis ini rencananya Ketua DPRD Kepri panggil Soerya untuk mengklarifikasi dan kroscek isu tersebut. Jika memang benar Soerya akan undur diri pun, Ketua DPRD Kepri berharap hal itu tak akan terjadi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yang Ganggu Kekompakan Sani-Soerya Minggir!

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/yang-ganggu-kekompakan-sani-soerya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yang Ganggu Kekompakan Sani-Soerya Minggir!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yang Ganggu Kekompakan Sani-Soerya Minggir!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger