Ganas! Petir di Tanjunguncang Sambar Minimarket dan Mobil

Written By Unknown on Sabtu, 24 November 2012 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 24 November 2012 00:02 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Ucu Rahman

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Kilatan petir menghajar dua ruko minimarket di komplek pertokoan Fanindo Tanjunguncang, Jumat (23/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Dua atap ruko jebol, petir juga merusak satu unit mobil yang parkir di depan ruko tersebut.

Kilatan petir ini, menurut warga di lokasi,  terjadi secara tiba-tiba. Saat itu aktivitas di sekitar  komplek ruko sedang sepi karena sedang hujan. Tak seberapa lama, warga mendengar suara petir. Bersamaan dengan itu, atap dua ruko di minimarket langsung jebol.

"Petir itu datang tiba-tiba. Banyak warga yang langsung keluar dari dalam ruko. Mereka ingin memastikan petir itu menyambar apa," tutur Mahyudi warga yang kebetulan berada di sekitar komplek ruko kepada Tribun.

Mahyudi memastikan tidak ada korban dari sambaran petir itu. Namun satu unit mobil yang terparkir di luar ruko ikut terkena petir. "Satu mobil kena kacanya, tidak rusak sih, cuma agak retak," tuturnya.

Tersambarnya dua ruko di komplek Fanindo Tanjunguncang menjadi kehebohan pengendara di jalan Brigjen Katamso. Warga memilih berhenti dan penasaran ingin melihat kondisi ruko yang tersambar petir. "Sore ini kilatnya memang nyaring. Kami saja takut pulang ke rumah. Lebih baik tunggu hujan reda dulu, baru pulang," ujar Marwan pekerja Tanjunguncang (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ganas! Petir di Tanjunguncang Sambar Minimarket dan Mobil

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/11/ganas-petir-di-tanjunguncang-sambar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ganas! Petir di Tanjunguncang Sambar Minimarket dan Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ganas! Petir di Tanjunguncang Sambar Minimarket dan Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger