Ketua RT dan Ketua RW Tewas Bareng Tersambar Petir

Written By Unknown on Sabtu, 24 November 2012 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 23 November 2012 23:47 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM.COM,BATAM- Nahas. Warga komplek Villa Mukakuning geger mendapatkan kabar ketua RW dan RT setempat tewas disambar petir, Jumat (23/11/2012) sekitar pukul 16.30 WIB. Apalagi saat kejadian Ketua RW 10, Andi Kuswandi SPd dan Ketua RT 02 Heni P, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, bersama tiga warga lainnya masing-masing Hendro, Aseri, Dawan sedang menggali kolam lele, di lahan kosong perumahan tersebut. 

Saat hujan turun ke-lima orang ini menghentikan kegaiatan menggali tanah dan berteduh di sebuah pondok yang berada dekat lokasi kolam lele itu.  "Saya mendapatkan cerita dari teman-teman yang selamat, saat berteduh di pondok tersebut tiba-tiba bunyi petir dan mengenai ke lima orang tersebut. Namun yang paling parah menyambar pak RT dan RW, hingga tewas," ujar Syafril salah satu warga. 

Dawan seorang korban selamat langsung berlari  sambil berteriak minta tolong menuju rumah warga. Teriakan Dawan ini membuat sejumlah warga langsung mendatangi lokasi kolam yang sedang digali oleh perangkat RT, RW dan warganya itu. 

Kemudian kelimanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa Ketua RW 10, Andi Kuswandi dan Ketua RT 02 Heni P tidak tertolong. Sementara Hendro dan Aseri, kritis dan mendapatkan perawatan instensif di RSUD Embung Fatimah. Dawan masih trauma dengan kejadian tersebut.  Dalam seminggu terakhir memang cuaca di Batam diliputi mendung dan hujan lebat dibarengi petir menyambar-nyambar. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua RT dan Ketua RW Tewas Bareng Tersambar Petir

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/11/ketua-rt-dan-ketua-rw-tewas-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua RT dan Ketua RW Tewas Bareng Tersambar Petir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua RT dan Ketua RW Tewas Bareng Tersambar Petir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger