Kepergok Congkel Pintu Paimin Nyaris Dibakar Massa

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 19 November 2012 00:41 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Zabur A

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Paimin (32) babak belur dihajar massa dan nyaris dibakar setelah tertangkap basah mencongkel pintu rumah milik Arthur Soleman Toelle, di Blok H 12, Perumahan Batuaji Riau Bertuah, Tahap Satu, Minggu, (18/11) sekitar pukul 09.00 WIB. Paimin pun digelandang ke Polsek Batuaji, dengan kondisi badannya sudah bau premium karena disirim warga  yang marah hampir membakarnya. 

Paimin warga Marina Kota Mas, Sekupang itu dalam melakukan aksinya berdua dengan Ardi. Namun Ardi berhasil kabur dari kejaran massa. Sedangkan sepeda motor Yamaha Mio warna merah plat nomor BP 4899 GE, juga ikut diamankan. 

"Kami berdua sebelumnya, mutar-mutar keliling perumahan dengan membawa pisau sangkur. Ardi kemudian mencoba masuk ke dalam rumah dengan mencongkel jendela dan pintu," ujar Paimin di Polsekta Batuaji, Minggu (18/11).

Diakui oleh Paimin, Ardi berperan sebagai eksekutor sedangkan Paimin hanya menunggu di atas sepeda motor. "Saya hanya bertugas menunggu di atas motor. Setelah berhasil membawa barang-barang berharga langsung kabur pakai sepeda motor yang saya kemudikan ini," katanya. 

Arthur Soleman Tolle mengaku, saat pelaku mencoba mencongkel jendela dan pintu rumahnya, dia berada dalam rumah sedang baring. Dia pun langsung berteriak maling, sehingga warga yang mendengar langsung mengejar para pelaku pembobolan rumah.

"Mungkin pelaku menggangap saya sedang tidur atau tidak ada di rumah. Padahal saya sedang istrirahat  baring-baring. Saya langsung saja teriak maling dan didengar oleh warga," ujarnya.  Menurutnya, tariakannya itu membuat warga lainnya berhamburan keluar rumah dan mengejar kedua pelaku. Berhasil menangkap satu pelaku, sementara satu pelakunya berhasil kabur. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kepergok Congkel Pintu Paimin Nyaris Dibakar Massa

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/11/kepergok-congkel-pintu-paimin-nyaris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kepergok Congkel Pintu Paimin Nyaris Dibakar Massa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kepergok Congkel Pintu Paimin Nyaris Dibakar Massa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger