Telkomsel Berikan Dua Warga Karimun Hadiah Motor

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 30 November 2012 10:30 WIB

Laporan Tribunnews Batam, M Sharih 

TRIBUNNEWSBATAM, KARIMUN - Komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan setia dan mitra outlet kembali dibuktikan. Sebagai bentuk ungkapan terimakasih dan menjaga kesetiaan pelanggan dan mitra outlet, Telkomsel menggelar program Rezeki Isi Ulang dan Jutawan Outlet Sumate ra.

"Program loyalty ini merupakan bentuk ungkapan terimakasih bagi pelanggan setia yang menggunakan produk kami. Juga untuk mitra outlet yang membantu menjaga loyalitas pelanggan terhadap produk kami," kata Hendra Kusumah, Head of Branch Telkomsel Batam dalam sambutannya di Hotel Aston Karimun, Kamis (29/11). 

Dari satu unit mobil dan sembilan sepeda motor dan puluhan gadget canggih yang disediakan program ini buat masyarakat Sumatera, dua unit sepeda motor Honda Vario di antaranya didapatkan dua warga Kabupaten Karimun, Zainudin dan Bie Hong. Dua warga ini merupakan pemenang program lalu.

Program Rezeki  Isi Ulang ini merupakan program yang dimenangkan pelanggan yang telah mengisi ulang selama masa periode 1 Mei sampai 31 Juli 2012. Untuk nomor undian hadiah  mobil, pelanggan mengisi ulang pulsa sedikitnya Rp 300 ribu untuk hadiah sepeda motor dan puluhan gadget canggih mengisi ulang pulsa minimal Rp 150 ribu selama periode berlangsung.

Ada ungkapan menarik Bie Hong atas hadiah yang didapatkannya tersebut. Bie Hong mengaku mendengar kabar mendapat hadiah Telkomsel dari anaknya Valentino yang menggunakan ponsel yang teregistrasi atas nama Bie Hong. 

Usai mendapat telepon sebagai pemenang, Valentino mengaku tidak kaget dan justru bergurau kepada ibunda Bie Hong. "Dia (Velentino) malah bilang ke saya, kenapa kita tak dapat mobil ya? Tapi mobil tak dapat motor jadi lah," ujar Bie Hong menirukan ungkapan anaknya yang disambut tawa hadirin pada acara itu.

Beda lagi dengan Zainudin sebagai pemenang motor Honda Vario lainnya. Karena kesibukannya, Zainudin diwakili anaknya Eka. Menceritakan tentang dapat undian dari Telkomsel, Eka mengatakan bahwa bapaknya awalnya marah karena menganggap itu penipuan.

"Bapak awalnya marah  dan menyangka ini penipuan. Tapi setelah diminta mekonfirmasi ke Grapari Telkomsel di sini, akhirnya bapak percaya," kata Eka menceritakan perihal ayahnya yang mendapatkan hadiah sepeda motor tersebut.

Dalam kesempatan itu, Reno selaku Head of Shop Telkomsel Tanjung Balai Karimun menyampaikan pesan kepada masyarakat agar berhati-hati atas aksi penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

"Kalau dapat kabar mendapatkan hadiah, kita pesankan kepada masyarakat agar langsung di-crosscek ke  kantor Telkomsel terdekat. Ke grapari kami atau ke call center kami," kata Reno. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Berikan Dua Warga Karimun Hadiah Motor

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/11/telkomsel-berikan-dua-warga-karimun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Berikan Dua Warga Karimun Hadiah Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Berikan Dua Warga Karimun Hadiah Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger