Toyota "Recall" 2,7 juta mobil

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 17 November 2012 11:53 WIB

TRIBUNNEWSBATAM, JAKARTA - Toyota melakukan "recall" (penarikan untuk perbaikan) 2,7 juta mobil di seluruh dunia lantaran masalah kemudi dan sistem pompa air.

Recall tersebut antara lain ditujukan kepada 75.000 mobil di Inggris, antara lain Toyota Avensis  dan Toyota Corolla yang dibuat antara 2001-2009 serta Toyota Prius yang dibuat antara 2003-2009.

Penarikan kembali itu terkait masalah pada sistem kemudi yang membuat suara "knocking" atau berderak sehingga berkurangnya respon kemudi.

Toyota mengklaim mobil itu masih aman untuk mengemudi. Toyota telah menerima sembilan kasus roda kemudi di Eropa seperti dikutip dari Auto Express.

Permasalahan Honda Prius lantaran pompa air yang tak berfungsi pada sistem hybrid, tanda-tandanya adalah nyala lampu peringatan di dasbor. Toyota telah menerima tiga kasus terkait masalah pompa air hybrid di Eropa dan tidak ada kecelakaan karenanya.

Toyota akan menghubungi semua pemilik kendaraan yang terkena recall dan pemilik juga dapat memeriksanya di laman Toyota untuk melihat apakah mobil mereka terkena dampaknya .

Pengumuman itu menyusul penarikan kembali 7.4 juta mobil pada bulan lalu terkait masalah pada saklar jendela listrik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota "Recall" 2,7 juta mobil

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/11/toyota-27-juta-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota "Recall" 2,7 juta mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota "Recall" 2,7 juta mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger