Apa!...Ada Acara Dangdutan Konser Guns N'Roses?

Written By Unknown on Minggu, 16 Desember 2012 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 16 Desember 2012 11:48 WIB

TRIBUNNEWSBATAM JAKARTA - Sing ini, Guns N'Roses akan melangsungkan pertunjukan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, pukul 13.00 WIB, Minggu(16/12/2012).

Meski demikian, ratusan penonton sudah mengantre di pintu masuk saat ini. Mereka rata-rata mengenakan busana kasual dengan kaos warna hitam dan celana jins. Panasnya matahari tidak lantas menyurutkan antusias mereka untuk menyaksikan Axl Rose Cs, yang pertama kalinya di Indonesia.

Sementara, sebagian penonton lainnya sengaja memilih untuk menunggu di beberapa kafe yang terletak di area MEIS, sembari menikmati makanan dan minuman ringan.

Yang menarik, di pinggir pantai, tepat di samping antrean ada sebuah acara "Temu Kangen Praja Ghupta bertajuk "Satu Hati".

Di acara itu, terdapat panggung hiburan. Pengisi acaranya menyanyikan aneka jenis lagu. Sempat terdengar mereka menyanyikan lagu dangdut berjudul "Jatuh Bangun" yang dipopulerkan oleh Christina.

Ratusan orang yang ingin menyaksikan band rock asal Los Angeles, Amerika Serikat itu, seolah-olah dihibur oleh lagu dangdut yang bersipongan dari panggung sebelah.

Namun, tak satu pun dari mereka yang menggoyangkan badannya. Mereka tetap berdiri gelisah dengan tatapan pecicilan karena sudah tidak sabar menunggu dalam antrean sembari berkipas-kipas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Apa!...Ada Acara Dangdutan Konser Guns N'Roses?

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/12/apaada-acara-dangdutan-konser-guns.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apa!...Ada Acara Dangdutan Konser Guns N'Roses?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apa!...Ada Acara Dangdutan Konser Guns N'Roses?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger