TV High End, Ya Smart PC android Dong

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 20 Desember 2012 11:55 WIB


Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM

- Anda tentu kenal dan tahu akan Android. Sistem operasi (OS) besutan google ini, saat ini sudah dipakai untuk ribuan gadget smartphone dan Tablet.

Keunggulan Android dapat diaplikasikan untuk berbagai platform. Seperti salah satunya Smart PC android ini yang dapat menghadirkan Tablet PC di layar LCD TV Anda.

Sukma, SPG Ink Shop DC Mall Batam mengungkapkan dengan Smart PC android ini, LCD TV rumah anda semakin pintar. Mengingat Anda dapat berselancar di internet, bermain game hingga mengetik layaknya di komputer PC.

"Dan yang terpenting, Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk membeli TV High End, cukup beli produk ini saja," ungkapnya kepada Tribun.

Ia juga menambahkan, saat ini LCD TV yang memiliki keunggulan Android dibandrol dengan harga belasan juta. Berbeda dengan Smart PC android, yang ditawar hanya Rp 850 ribu dan mendapat garansi setahun

Dengan OS Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich, Smart PC android ini memiliki desain ringkas, tak memerlukan banyak ruang. Untuk koneksi ke TV, disediakan port HDMI dan juga port Component. Untuk koneksi internet, disediakan 1 jalur.

"Nah, di sini Anda hanya perlu menambahkan USB external untuk koneksi modem atau pun mouse," imbuhnya

Karena fungsinya serupa dengan tablet, maka navigasi di dibantu oleh mouse.Di balik Smart PC android yang ramping ini, tersimpan prosesor A10 1,5Ghz (ARM Cortex-A8) dengan memori 1GB dan media penyimpanan 4GB, disediakan juga untuk Slot Mikro SD hingga 32GB.

Selain itu juga produk ini dilengkapi Facebook,MSN, Youtube, Twitter untuk berselancar di internet. Untuk Game disediakan Game Angry Bird.

"Pekerjaan kantor pun dapat dikerjakan di sini, karena produk ini sudah dilengkapi Office, Gmail, Browser dan Skype. Selain itu anda pun dapat menonton film berkualitas Bluray 1080P,"Jelasnya

Selain itu, Ink Shop juga menawarkan Mini keyboard dan Air Mouse yang di bandrol hanya Rp 350 ribu. "Tentunya operasional TV ini akan menjadi mudah berkat Mini keyboard dan Air Mouse,"tuturnya

Jika anda tertarik silakan kunjungi Ink Shop Center yang berlokasi di DC Mall Lantai Dasar Pintu 2 Blok D No.20-22 Batam. Atau dapat menghubungi nomor telpon (0778) 7066129, dan 7544249.


Anda sedang membaca artikel tentang

TV High End, Ya Smart PC android Dong

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/12/tv-high-end-ya-smart-pc-android-dong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TV High End, Ya Smart PC android Dong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TV High End, Ya Smart PC android Dong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger