Angelina Jolie Hamil Anak Ketujuh?

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 26 Januari 2013 12:18 WIB

TRIBUNBATAM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Keduanya dikabarkan sedang menanti bertambahnya anggota keluarga baru.

Terakhir kali Angelina Jolie melahirkan si kembar Knox dan Vivienne, anak kelima dan keenam, pada 2008. Kini, atau berselang lima tahun kemudian, Jolie dikabarkan sedang mengandung lagi.

Pasangan aktris dan aktor Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt ini telah memiliki enam anak: Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne.

Jika Angelina Jolie benar sedang mengandung, seperti yang dilansir majalah Star edisi 4 Februari 2013, mereka akan menanti anak ketujuh.

Seorang sumber mengatakan, Angelina sekarang tidak ingin terlihat di publik karena tak ingin orang mengetahui kehamilannya.

Sumber lain menjelaskan, absennya kehadiran Angelina Jolie dalam ajang penghargaan Golden Globes karena efek mual-mual yang dirasakannya. "Dia sedang morning sickness dan tidak ingin menarik perhatian di depan umum," kata sumber itu.

Menurut sumber lainnya, Angie dan Brad memberi tahu akan memiliki anak laki-laki. Anak mereka, Shiloh, bahkan telah memilihkan nama untuk sang adik. "Shiloh telah memutuskan bahwa nama bayi itu harus John," ujar sumber tersebut.

Benar atau tidaknya kehamilan Angelina Jolie akan terbukti dalam waktu enam bulan mendatang. Sebab, menurut kabar, usia kandungan Angelina saat ini telah memasuki bulan ketiga.

Meskipun senang mendengar kabar kehamilan tersebut, banyak yang masih menunggu bukti nyata kehamilan Angelina Jolie, mengingat ia sering kali dikabarkan sedang mengandung.(TMP)


Anda sedang membaca artikel tentang

Angelina Jolie Hamil Anak Ketujuh?

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/01/angelina-jolie-hamil-anak-ketujuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angelina Jolie Hamil Anak Ketujuh?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angelina Jolie Hamil Anak Ketujuh?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger