Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Firman Gani Meninggal Dunia

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 19 Januari 2013 12:11 WIB

TRIBUNBATAM, JAKARTA - Kabar duka datang dari Keluarga Besar Polda Metro Jaya. Mantan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal (Purn) Firman Gani meninggal dunia. Firman Gani menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (19/1/2013) pagi ini.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Bima Arya Sudiarta. "Benar, beliau meninggal dunia karena stroke pada pukul 09.55 tadi," ucap Bima, yang dihubungi Kompas.com, Sabtu ini. Firman Gani tutup usia di usia 60 tahun.

Saat memimpin Polda Metro Jaya, Firman merupakan orang pertama yang membentuk unit satuan anti teror yang kemudian dikenal dengan Densus 88.

Usia pensiun dari kepolisian, Firman Gani terakhir tercatat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta. Ia bahkan baru saja terpilih sebagai pimpinan PAN DKI Jakarta dan sebentar lagi akan dilantik.

Bima mengatakan hingga kini, jenazah masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Seluruh keluarga besar almarhum juga sudah berkumpul di rumah sakit itu. Bima menjelaskan belum diketahui pasti bagaiamana proses pemakaman nantinya. "Kami masih koordinasi dengan pihak keluarga," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Firman Gani Meninggal Dunia

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/01/mantan-kapolda-metro-jaya-irjen-firman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Firman Gani Meninggal Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Firman Gani Meninggal Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger