Suryatati Ingin Proyek Tepi Laut Dilanjutkan

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 8 Januari 2013 23:24 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Thomlimah Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Saat ini status proyek Penataan dan Revitalisasi Kawasan Tepi Laut (Lanjutan) di Kota Tanjungpinang Kepri sudah putus kontrak. Namun demikian, Walikota Suryatati A Manan berharap proyek tersebut  harus tetap dilanjutkan sebab  proyek yang sudah dikerjakan bakal tak baik jika dibiarkan terbuka begitu saja.

"Ya, proyek itu harus tetap dilanjutkan. Karena tak baik dibiarkan terbuka begitu saja," aku Suryatati kepada Tribun, usai melakukan ziarah ke makam-makam leluhur di pulau Penyengat, Senin (07/01) siang.

Menurut Suryatati, proyek tersebut tentu memiliki gambaran umumnya (master plan_red). Dan, dalam master plan-nya, proyek tersebut tidak hanya selesai dikerjakan sebatas penimbunan dan semeninasi saja. Proyek tersebut,  akan dilanjutkan dengan pengadaan taman di atas lokasi yang ditimbun tersebut.

"Kan ada tamannya itu. Nanti pasti akan dianggarkan lagi. Di situ kan ada banyak proyek," jawab Suryatati singkat.

Suryatati sendiri memang mengharapkan agar semua proyek yang dikerjakan selama masa kepemimpinannya bisa selesai  dan diresmikan sebelum dirinya melepaskan jabatan. Dia sudah memastikan bahwa proyek-proyek multy years akan diresmikan pada Senin (14/1) mendatang. Dan, dia juga membuka kemungkinan bagi proyek Penataan dan Revitalisasi Kawasan Tepi Laut (Lanjutan) itu untuk diresmikan kalau proyek itu toh bisa diselesaikan oleh kontraktornya sebelum tanggal tersebut.

"Tetapi kalau tidak bisa terkejar lagi, maka kami harapkan agar wali kota baru bisa melanjutkan proyek tersebut. Kan ada laporannya," pungkas wali kota yang akan melepaskan jabatannya pada Rabu (16/1) ini.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suryatati Ingin Proyek Tepi Laut Dilanjutkan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/01/suryatati-ingin-proyek-tepi-laut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suryatati Ingin Proyek Tepi Laut Dilanjutkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suryatati Ingin Proyek Tepi Laut Dilanjutkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger