Ajak Istri Orang Jalan-jalan, Khoirul Diusir dari Kampung

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 1 Februari 2013 11:07 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Sejumlah warga RT 02, RW 05 Sungai Tering 2, Melcem Atas, Sengkuang memadati rumah Acong Ketua RT setempat, Rabu (30/1) malam. Mereka geram terhadap tingkah laku Khoirul, salah satu warga di situ yang membawa pergi Yani tetangganya yang ternyata adalah istri orang. 

"Warga marah karena tahu perbuatan Khoirul. Untuk meredam perbuatannya, dia (khoirul) berinisiatif datang langsung ke ketua RT dan melaporkan apa yang telah dilakukannya, bersama Yani," ujar Acong ketua RT setempat.

Kejadian tersebut diketahui oleh pemuda kampung Melcem Atas, sekitar pukul 19.10 WIB. Dari pengakuan Khoirul, dirinya bersama  Yani hanya pergi ke rumah saudaranya di Jembatan 2 kemudian dilanjutkan ke Pantai Melur untuk bertamasya, karena sebelumnya sudah mengikuti kegiatan Maulid Nabi di kampung Melcem.

Sementara Khoirul, mengaku pada Selasa (29/1) saat itu dia yang hendak jalan-jalan kemudian berpapasan dengan Yani. Dia mengutarakan rencananya ingin pergi ke Jembatan 2 kemudian di lanjutkan ke pantai Melur kepada Yani. Menurutnya, Yani tertarik untuk ikut jalan-jalan bersama dia sehingga dia nekat untuk memboncengkan istri orang tersebut. 

"Saya hanya pergi menikmati liburan setelah mengikuti kegiatan maulid nabi. Saya bilang pada Yani dan Yani pun ingin ikut," jelas Khoirul

Untuk meredam kemarahan warga, perangkat RT, RW pun menyarankan untuk memediasi. Dalam mediasi tersebut juga dihadiri ketua RT, RW dan kedua orang tua Yani termasuk tim buser Polsekta Batu Ampar, tokoh masyarakat dan Khoirul.

"Kami mewakili warga Melcem Atas meminta masalah ini diselesaikan secara keluarga, dan kami juga ingin dia (Khoirul) agar meninggalkan kampung ini," jelas Agus ketua RW 05

Dalam kesepakatan tersebut akhirnya didapat perjanjian secara tertulis bahwa Khoirul bersedia meninggalkan kampung Melcem atas yang telah dihuninya selama 1 tahun lebih. "Saya ikhlas meninggalkan kampung ini, ini resiko yang saya terima, saya juga minta maaf kepada semua warga," jelas Khoirul. Setelah dimediasi oleh perangkat RT/RW, Khoirul dibawa ke Mapolsekta Batu Ampar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ajak Istri Orang Jalan-jalan, Khoirul Diusir dari Kampung

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/ajak-istri-orang-jalan-jalan-khoirul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ajak Istri Orang Jalan-jalan, Khoirul Diusir dari Kampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ajak Istri Orang Jalan-jalan, Khoirul Diusir dari Kampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger