Aksesoris Mobil Bernuansa Bling-bling Jadikan Mobil Kian Berkilau

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 17 Februari 2013 12:19 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Aksesoris mobil, kini tak sekadar penghias dan pemanis kendaraan saja tapi sudah jadi bagian dari lifestyle bagi penggemar otomotif. Bahkan, bagi para penghobinya, pernak-pernik ini tak ada habisnya untuk dieksplorasi.

Tak hanya model sederhana, kini tak sedikit pemanis yang mulai tampil lebih stylish. Bahkan, nuansa bling bling yang awalnya banyak diaplikasikan pada aksesori fashion seperti baju, sepatu juga mulai diadopsi sebagai pemanis pernik interior mobil.

Sebut saja, tempat parfum, sarung untuk kemudi (steering wheel), speaker, spion tengah, dan sebagainya banyak yang bertabur kristal. Tak hanya berfungsi, tampilannya yang beda akan membuat kendaraan terlihat makin ciamik.

Efek bling-bling tersebut diyakini oleh penyukanya akan memberikan kesan lebih luxs dan mewah. Sebab, saat terpapar cahaya biasanya akan memberikan efek berkilau yang berasal dari pendaran taburan kristal. 

Tak hanya pernik dengan ukuran mini, efek elegan juga banyak dimunculkan dari tampilan jok kursi. Pelapis jok yang tampil tak biasa bisa dihadirkan sesuai selera. Bahan kulit PBC nomor 2 misalnya. 

Dengan tampilan sedemikian rupa, pelapis ini mampu menyulap interior mobil jadi lebih keren. Dengan pilihan warna hitam atau krem, bahan ini bisa diaplikasikan untuk semua jenis kendaraan.

"Untuk produk DAD ini, dalam satu set isinya ada lima. Untuk dua kursi bagian depan, antara dudukan dengan sandarannya menyatu. Sementara bagian belakang, dudukannya memanjang, tapi bagian sandarannya yang terpisah pisah menjadi tiga unit," kata Ludi, Manager VIP Concept Nagoya Hill, saat ditemui Tribunnewsbatam.com, Jumat (15/2/2013).

Produk DAD memang menjadi salah satu aksesoris kelas premium asal Jepang yang bisa jadi referensi bagi yang suka mendandani kendaraanya dengan nuansa luxs dan elegan. Tak hanya pilihan produknya yang kaya akan nuansa bling-bling ada juga produk yang maskulin.

Menariknya, pernik pemanis yang disiapkan juga cukup lengkap mulai gantungan kunci hingga pelapis jok kendaraan. Untuk bahan jok sendiri juga banyak alternatif pilihan. 

Mulai bahan kulit, bulu dengan beragam warna seperti hitam, krem, kombinasi hitam merah yang berikan kesan eksklusif. Ada juga bahan beludru berhias pita dengan pilihan warna putih atau pink untuk kamu yang suka tampilan girly. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksesoris Mobil Bernuansa Bling-bling Jadikan Mobil Kian Berkilau

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/aksesoris-mobil-bernuansa-bling-bling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksesoris Mobil Bernuansa Bling-bling Jadikan Mobil Kian Berkilau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksesoris Mobil Bernuansa Bling-bling Jadikan Mobil Kian Berkilau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger