Tri Novia Vantinasari: Saya Deg-degan Saat Memegang Jarum Suntik Narkoba

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 17 Februari 2013 11:34 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNEWSBATAM.COM, BATAM - Tak ada perubahan drastis dalam diri Tri Novia Vantinasari. Semenjak film True Heart yang dibintanginya booming di pasaran industri perfilman Indonesia, khususnya di Batam, Kepri. 

Pemeran tokoh Vina itu, siang kemarin tampak serius menyaksikan jalannya persidangan pidana di Pengadilan Negeri Batam. Meski telah menjadi aktris, ia tak melupakan tugas kuliahnya. 

Kepada Tribunnewsbatam.com, mahasiswi semester 4 Fakultas Hukum (FH) Universitas Internasional Batam (UIB) ini menceritakan pengalamannya berperan sebagai pemakai narkoba. Ia tewas karena over dosis (OD).

Jujur saja kata Tri, itu pengalaman pertamanya memegang jarum suntik narkoba. Tak pernah terbayang sebelumnya, ia akan menjadi seorang pemakai. 

Ia juga sempat deg-degan saat itu. Namun Tri tak patah semangat. Demi suksesnya peran pemakai narkoba, ia bela-belain belajar peran dari film Realita Cinta Rock n Roll.

"Saya juga nonton filmnya Vino Sebastian di Realita Cinta Rock n Roll. Berkat dukungan keluarga, sahabat, dan teman-teman artis, akhirnya bisa juga," ujar Tri.

Hasilnya, acting dara berkulit putih itu terbilang sukses memerankan tokoh pemakai narkoba. Sampai ia sendiripun takut jika masyarakat mengiranya pemakai sungguhan.

"Takut aja kalau dikirain pemakai beneran, padahal itu cuma acting," kata dara kelahiran Batam, 24 November 1992 itu.

Seiring berjalannya pemutaran film True Heart di layar bioskop, wajah Tri pun mulai dikenal banyak masyarakat Batam. Tak jarang ketika ia sedang asyik berkumpul dengan teman-temannya, ada saja permintaan untuk foto bersama.

"Risih sih nggak, tapi nggak enak sama teman-teman," ujar perempuan bertubuh mungil ini tersenyum.

Cara menyiasatinya, Tri sampai bela-belain membedakan penampilan. Jika di acara promosi film, ia akan tampil make up, sedangkan di acara biasa, ia tampil simple. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tri Novia Vantinasari: Saya Deg-degan Saat Memegang Jarum Suntik Narkoba

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/tri-novia-vantinasari-saya-deg-degan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tri Novia Vantinasari: Saya Deg-degan Saat Memegang Jarum Suntik Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tri Novia Vantinasari: Saya Deg-degan Saat Memegang Jarum Suntik Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger