Carrefour Banjir Diskon dan Hadiah, Aneka Perlengkapan Bayi Diskon 20 Persen

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 17 Februari 2013 10:39 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Carrefour Kepri mall kembali memanjakan konsumennya. Pertengahan Februari ini carrefour memberikan promo hampir di setiap perlengkapan si buah hati baby fair. Seperti produk morinaga setip pembelian chilkid dan chil school mendapatkan hadiah menarik.   

"Selama baby fair hingga 26 Februari 2013, konsumen yang mendapatkan produk morinaga kita berikan hadiah menarik," ujar Ani, SPG even baby fair morinaga Carrefour Kepri mall, Batam, Jumat (15/2/2013) 

Ani menjelaskan, konsumen yang ingin mendapatkan pembelian produk morinaga dengan jumlah pembelanjaan produk chilkid dan chil school senilai Rp 300 ribu akan mendapatkan hadiah 2 seri story book. 

Sedangkan untuk pembelanjaan senilai Rp 600 ribu dapat 1 set building block, dan pembelian senilai Rp 1.200 ribu dapat playmate water magic.

"Untuk promo berhadiah hanya berlaku di pembelian selama pameran baby fair di Carrefour," jelasnya

Sementara di produk lainya yang ditawarkan dengan promo adalah perlengkapan bayi seperti pampers di berikan diskon 20 persen, mamy poko diapers diberikan harga diskon 10 persen. 

Produk pembersih bayi merek cussen baby juga diberikan harga diskon hingga 35 persen. Begitu juga dengan produk my baby mendapat potongan harga 25 persen.

Pada produk minuman juga ditawarkan dengan harga khusus, buavita kotak 250 ml seharga Rp 4500. Wals mini cornetto semua jenis diberikan diskon 20 persen mulai dari harga Rp 22 ribu. 

Untuk produk sarapan pagi seperti belfoods chiken nugget 500 g bisa didapat dengan harga diskon 10 persen.

Untuk persediaan bahan makanan Carrefour juga menawarkan harga hemat untuk setiap pembelian minyak goreng kunci mas ukuran 2 liter seharga 20.900. Mie sedap rasa soto 75 g seharga Rp 1.200. 

Di bagian aneka sepeda dan koper carrfour menawarkan sepeda berbagai jenis mulai dari sepeda anak hingga sepeda orang dewasa. Untuk produk ini ada variasi potongan harga yang diberikan, termasuk produk koper berkualitas berbagai merek.   

Sedangkan produk carrefour juga bisa di dapat dengan harga lebih hemat mulai dari minyak goreng 2 liter seharga Rp 18.900, beras sentra ramos dari carrefour 5 kg seharga Rp 47.900. Daging ayam olahan 1 kg produk carrefour juga bisa di dapat seharga Rp 23.900  

Bagi konsumen yang memiliki kartu carrefour mega card (CMC) bisa mendapatkan tambahan potongan harga untuk produk carrefour. Dapatkan juga perlengkapan rumah tangga dengan harga hemat di akhir pekan ini di carrefour. (*)     


Anda sedang membaca artikel tentang

Carrefour Banjir Diskon dan Hadiah, Aneka Perlengkapan Bayi Diskon 20 Persen

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/carrefour-banjir-diskon-dan-hadiah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Carrefour Banjir Diskon dan Hadiah, Aneka Perlengkapan Bayi Diskon 20 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Carrefour Banjir Diskon dan Hadiah, Aneka Perlengkapan Bayi Diskon 20 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger