LG Electronics Batam Gelar Promo Harga Hingga 28 Februari 2013

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 17 Februari 2013 02:59 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - PT LG Electronics Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Pada bulan penuh kasih sayang ini, LG menawarkan promo istimewa bagi masyarakat Batam.

Promotion Coordinator PT LG Electronics Indonesia, Jannes Silitonga mengatakan pihaknya memberikan DVD Player gratis setiap pembelian lemari es Bigreff 400ltr up dan side by side.

"Promo ini berlaku bagi 10 pembeli pertama," kata Jannes melalui rilisnya, Jumat (15/2/2013). 

Kemudian gratis instalasi untuk pemasangan AC, sekaligus diberikan brecket dan pipa 3M untuk pembelian AC DLX series atau Skincare (1/2 2pk). Juga berlaku untuk pembelian AC DLV series atau AC Inverter V (1 2pk), LPBX series (1 dan 1,5pk) serta seri ArtCool (1/2 dan 1 pk).

Promo ini, kata Jannes khusus diberikan kepada 50 orang pembeli pertama. "Tidak cuma itu. Setiap konsumen yang berbelanja product microwave minimal harga Rp 1,5 juta akan mendapat hadiah langsung berupa kartu diskon Sodexo yang dapat digunakan di beberapa perusahaan ritel, restotan, dan department store di Batam dan seluruh Indonesia," tambahnya.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dengan hadiah berupa voucher Sodexo dan kupon potongan sampai dengan Rp 500 ribu. Jannes menambahkan, seluruh promo ini diberikan hanya kepada pelanggan yang membeli produk di toko khusus penjualan di Brandshop LG. 

"Adapun alamat Brandshop LG yaitu di Penuin tepatnya seberang TOP 100 Penuin. "Promo ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2013 saja," ujar Jannes. 

Diskon sparepart

Sebagai bentuk pelayanan PT LG Electronics Indonesia kepada konsumen setianya, supplier brand elektronik asal Korea Selatan ini juga mempersembahkan layanan purnajual terbaiknya. 

Bahkan selama sepekan lebih, 14 23 Februari 2013, LG Batam dan Tanjungpinang adakan promo menarik berupa diskon sparepart sebesar 30 persen.

"Selain itu kita juga memberikan gratis biaya perbaikan dan kunjungan bagi konsumen yang sudah di luar masa garansi," kata Yuarso Rohman, Service Manager PT LG Electronics Indonesia, Jumat (15/2/2013).

Ia mengatakan, jika konsumen mengalami masalah seputar produk LG, tak perlu ragu menghubungi CIC LG di nomor telepom 14010. Telepon ke nomor ini menggunakan tarif pulsa lokal jadi tak perlu takut bayar mahal untuk hubungi service centre tersebut.

"Kami akan berusaha menyelesaikan permasalan Anda seputar produk kami. Jadi jangan ragu untuk beli produk LG. Selain berkualitas, teknologi terdepan, banjir promo, dan layanan purna jualnya juga selalu memanjakan konsumen," ujar Yuarso. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

LG Electronics Batam Gelar Promo Harga Hingga 28 Februari 2013

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/lg-electronics-batam-gelar-promo-harga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LG Electronics Batam Gelar Promo Harga Hingga 28 Februari 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LG Electronics Batam Gelar Promo Harga Hingga 28 Februari 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger