Tingting Dikenal Pendiam, Jarang Facebookan atau Twitter

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 21 Februari 2013 10:58 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Abd Rahman Mawazi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, LINGGA-

Tine Herasari alias Tingting atau Lili dikenal oleh teman-temannya di Dabo Singkep sebagai orang pendiam.

Ia juga tipe perempuan rumahan. Tidak aktif berkomukasi melalui jejaring sosial seperti Facebook maupun Twitter, meskipun ia memiliki sebuah akun di laman itu. Seorang temannya menceritakan kepada Tribun, saat Imlek, Tingting juga tidak banyak bergabung dengan teman-temannya yang lain. Temannya berinisial J mengatakan hanya pernah ketemu sekali saat ia berada di Dabo sewaktu Imlek.
 
"Facebook dia sudah tidak aktif lagi. Tak ada lah dia buat status lagi. Sudah lama. Dah bertahun-tahun tak aktif lagi," ujar seorang semannya. Ia sendiri mengenal Ting Ting karena pernah sama-sama berkerja di salah satu toko di Dabo. Tingting pun jarang memperbaharui status Facebooknya. Hal itu sudah sekitar tiga tahun lalu. Sejak itu, dia jarang berkomunikasi langsung dengan Tingting.
 
"Paling hanya BBM-an saja. Tapi sejak dia ganti BB, sudah tak komunikasi lagi. Biasa lah, hanya chat biasa saja," katanya lagi. Status akhir Tingting pada BBM-nya sebalum Imlek juga tidak ada hal-hal yang mencurigakan.  Ia pun mengaku kaget atas peristiwa meninggalnya Tingting.

Menurutnya, orang seperti Tingting tidak akan melakukan bunuh diri. Ia pun tidak yakin jika Tingting memiliki problem dengan orang lain, apalagi dengan sifatnya yang pendiam.
 
Menurut tetangganya, Tingting termasuk jarang keluar rumah. Pada Imlek kemarin, Tingting hanya keluar rumah bila ia dijemput oleh saudaranya yang memiliki kendaraan. Setelah itu, Tingting lebih memilih diam saja di rumahnya. "Dia memang jarang keluar rumah. Kalau pulang pun dia jarang keluar," katanya.
 
Ketua PSMTI Lingga, Tonny Karyadi, mengatakan, dari informasi yang diterimanya, Tingting pernah berkomunikasi dengan ibunya pada saat ia kembali ke Batam. Saat itu ibunya berpesan agar hati-hati.
 
"Yang saya dengar, ibunya ada tanya, dia naik apa. Tingting jawab naik taksi, tapi harga Rp 70 ribu. Sudah ditawar Rp 50 ribu, tapi taksinya tidak mau. Ibu pun berpesan, ya tidak apa-apa. Hati-hati saja," tutur Tonny menirukan informasi yang ia terima. Tonny pun tidak mendapatkan kabar apakah Tingting berangkat seorang diri atau bersama dengan teman-temannya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tingting Dikenal Pendiam, Jarang Facebookan atau Twitter

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/tingting-dikenal-pendiam-jarang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tingting Dikenal Pendiam, Jarang Facebookan atau Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tingting Dikenal Pendiam, Jarang Facebookan atau Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger