Tingting Nggak Suka Usil, Kadang Tidak Pulang ke Kos

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 21 Februari 2013 11:50 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-

Penelusuran untuk mengungkap misteri kematian Tine Herasari alias Tingting atau Lili (20) masih diteruskan. Berbagai informasi digali oleh tim Polsek Lubuk Baja dari beberapa saksi untuk mengungkap dugaan pembunuh Tingting yang ditemukan tewas telanjang di kamar kosnya di Penuin, Batam 16 Februari 2013.

Tribun Batam juga memberi perhatian khusus dengan mengerahkan wartawan di Batam maupun Lingga untuk menggali informasi terkait Tingting. Mengingat, Tingting adalah gadis yang menjadi tulang punggung keluarga merantau dari Lingga ke Batam demi ibunda dan masa depannya.

Dari cerita teman-teman Tingting yang sudah ditemui Tribun menceritakan bahwa watak Tingting adalah pendiam, tidak suka usil dan tidak suka urusannya diganggu.

Seperti yang diutarakan salah teman yang pernah satu kos dengan Tingting,  menuturkan bahwa Tingting dikenal wanita yang tidak suka usil dengan urusan orang lain. Sebaliknya Tingting juga tidak suka diusili apa yang telah dilakukannya.

"Tidak banyak yang diketahui dari kepribadian Tingting, sebab selain dirinya dikenal pendiam, Tingting juga jarang terlihat mengobrol dengan teman kosnya," kata dia.

Apa yang dilakukan Tingting jarang ada teman yang bertanya. Bahkan Tingting terkadang jarang pulang ke kosnya. Disinggung apakah Tingting tipe wanita yang senang clabing, wanita ini mengaku tidak tahu pasti.

"Namun jika dilihat dari sejumlah teman yang sering bertandang ke kosnya, rata-rata  temannya itu terlihat seperti anak-anak gaul gitu," ujarnya. Teman-teman Tingting yang kerap ke kosnya berdarah Tionghoa, mulai yang bergaya biasa saja hingga seperti model Korea yang lagi ngetop saat ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tingting Nggak Suka Usil, Kadang Tidak Pulang ke Kos

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/tingting-nggak-suka-usil-kadang-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tingting Nggak Suka Usil, Kadang Tidak Pulang ke Kos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tingting Nggak Suka Usil, Kadang Tidak Pulang ke Kos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger