Awas Copet Beraksi di Hypermart Nagoya Hill Batam

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 25 Maret 2013 23:54 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Zuhri

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- 

Seorang pengunjung Hypermart Nagoya Hill, Siti, kecopetan handphone pintar BlackBerry, Sabtu (23/3) pukul 21.00 WIB. Siti kaget karena BB tersebut berada di kantong anaknya, yang masih berusia dua tahun.

"BB saya letakkan dalam kantong anak karena saya mau milih buah. Anak di atas troli barang, hanya beberapa detik setelah milih buah manggis, tiba-tiba HP sudah hilang dari sakunya," ujar Siti setelah kecopetan.

Ia sempat bertanya kepada sesama pembeli di sekitar itu, tapi tak seorangpun yang melihat pencopetan tersebut. "Padahal jarak saya dengan anak dan troli itu hanya satu meter dari saya. Pas di depan, tapi saya tak menyangka ada yang ngambil," kata dia.

Ia sempat curiga, ketika tiba-tiba pembeli di sekitarnya ramai. "Sempat heran juga sih, pembeli di sekitar saya kok tiba-tiba ramai, aneh juga," kata dia.

Begitu mengetahui BB hilang, Siti bergegas melaporkan ke petugas CCTV hypermart. Namun sayangnya CCTV di area penjualan buah-buahan tidak aktif.

Hypermart, Hasibuan, Manager Closing Sabtu malam, mengatakan rekaman CCTV tidak boleh dibuka. Ia juga mengakui CCTV di lokasi tersebut tidak aktif, kendati di beberapa titik, tak jauh dari lokasi, masih terpasang di langit-langit ruangan, dua unit CCTV.

"Saya tidak bisa izinkan. Yang berhak buka itu orang CCTV," ujar Hasibuan. Namun Hasibuan menyebutkan, akan melaporkan kasus ini ke petugas keamanan.

"Kalau ketemu kami hubungi," kata dia. Rusdian Yuto, petugas jaga CCTV, membenarkan CCTV yang terpasang tidak aktif sehingga tak bisa melihat rekaman. "Lokasi tersebut dalam tahap perbaikan. Jadi CCTV tidak berfungsi," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Awas Copet Beraksi di Hypermart Nagoya Hill Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/awas-copet-beraksi-di-hypermart-nagoya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Awas Copet Beraksi di Hypermart Nagoya Hill Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Awas Copet Beraksi di Hypermart Nagoya Hill Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger