Gubernur Kepri HM Sani Dukung Garuda Terbangi Tanjungpinang

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 19 Maret 2013 23:38 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Thomlimah Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG-

Gubernur HM Sani menyambut baik rencana penerbangan Garuda yang membuka rute Tanjungpinang-Jakarta mulai 15 Mei 2013. Karena hal itu bisa mamacu Pemprov Kepri mengembangkan pariwisata di Tanjungpinang.

"Alhamdulillah, pihak Garuda sudah memastikan akan menerbangi Jakarta-Tanjungpinang mulai 15 Mei 2013 nanti. Sebagai pemerintah daerah, kami akan memberikan dukungan dengan meningkatkan pariwisata di kota Tanjungpinang. Dan, kami tergetkan akan menata secara baik Pulau Penyengat sehingga menjadi objek wisata dengan nilai jual yang tinggi. Dengan itu, semakin banyak orang datang ke Tanjungpinang," jelas Sani dalam konferensi pers di Gedung Daerah, Selasa (19/3).

Tidak hanya menata pulau Penyengat, Pemprov Kepri pun bersedia membantu pemerintah kabupaten Bintan dan Pemko Tanjungpinang dalam membuka akses jalan lintas barat. Sani sendiri meyakini bahwa dengan terbuka akses jalan lintas barat itu, para wisatawan yang datang ke Lagoi Bintan, bisa memilih melewati kota Tanjungpinang.

"Yang jelas kita selalu mendukung kehadiran maskapai ini dengan berbagai kegiatan pariwisata baik di tingkat nasional dan internasional. Misalkan saja, kita baru-baru ini ditawarkan sebagai tempat diselenggarakannya hari pers nasional. Tetapi saya angkat tangan karena masih ada MTQ Nasional di sini. Pokoknya kita akan dorong dengan kegiatan-kegiatan yang mendukung berkembangnya penerbangan ini," tandas Gubernur.

Oleh sebab itu, Pemprov akan menjamin ketersediaan fasilitas pendukung bagi penerbangan, Misalnya ketersediaan avtur, dengan harapan Garuda langgeng melayani warga Tanjungpinang dan Kepri.

"Kita perhatikan pengelolaan avtur, kesiapan landasan pacu (runway) bandara RHF yang sudah memadai. Jangan sampai penerbangan ini berhenti di tengah jalan," pungkas Gubernur (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur Kepri HM Sani Dukung Garuda Terbangi Tanjungpinang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/gubernur-kepri-hm-sani-dukung-garuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur Kepri HM Sani Dukung Garuda Terbangi Tanjungpinang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur Kepri HM Sani Dukung Garuda Terbangi Tanjungpinang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger