Hasil Visum, Leni Mantan TKW Malaysia Tewas Dibunuh di Karimun

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 11 Maret 2013 14:31 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rachta Yahya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN-

Hasil pemeriksaan visum terhadap jasad Leni yang ditemukan tewas di kamar rumah kontrakannya menunjukkan dugaan kuat korban pembunuhan. Polisi pun menduga bahwa Leni adalah korban pembunuhan.

Hingga kini Polres Karimun telah memeriksa 6 saksi untuk mengungkap misteri kematian Leni, mantan TKW di rumah makan Malaysia tersebut.

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Irvan Asido Siagian,  mengatakan, dugaan pembunuhan itu terkait hilangnya tiga unit ponsel korban. Sementara sepeda motor Yamaha Mio warna merah dengan nomor polisi BP 6671 KH milik korban yang sempat hilang, akhirnya ditemukan di area parkir belakang pelabuhan domestik Tanjungbalai Karimun.

Leni warga RW 1 RT 6, Pelipit, Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun membuat heboh warga,  Minggu (10/3/2013) sekitar pukul 18.00 WIB yang ditemukan dalam kondisi tewas berdarah dengan posisi telungkup di kamar depan.

Leni ditemukan dalam posisi tewas telungkup di dalam kamar depan rumah kontrakannya. Dari hidung korban tampak keluar darah segar. Melihat kondisi darah yang masih segar itu, diperkirakan Leni tewas baru beberapa jam pasca ditemukan. Saat ditemukan Leni masih berpakaian lengkap, mengenakan baju kaos warna putih lengan pendek tanpa krah, sedangkan bawahannya celana jeans warna biru.
 
"Berdasarkan penyelidikan kami sementara dan hasil visum tim dokter RSUD dan tim Identifikasi Satreskrim Polres Karimun, korban diduga dibunuh tapi siapa pelakunya, kami belum ada menetapkan tersangka," ujar Irvan.
 
Seorang saksi cerita kepada Tribun, bahwa korban pernah curhat kepadanya. Korban saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Hanya saja, siapa pria tersebut, saksi mengaku tidak tahu. Hal senada juga diungkapkan warga sekitar bahwa pernah melihat seorang pria datang berkunjung ke rumah kontrakan Leni. (*)
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Hasil Visum, Leni Mantan TKW Malaysia Tewas Dibunuh di Karimun

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/hasil-visum-leni-mantan-tkw-malaysia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hasil Visum, Leni Mantan TKW Malaysia Tewas Dibunuh di Karimun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hasil Visum, Leni Mantan TKW Malaysia Tewas Dibunuh di Karimun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger