Satpol PP Tantang SKPD

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 12 Maret 2013 08:55 WIB


Laporan Tribun Batam, Iman Suryanto

TRIBUNBATAM, ANAMBAS

- Memeriahkan hari jadinya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar kompetisi sepakbola antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan instansi vertikal seperti Polsek Siantan, Lanal Tarempa dan Kacabjari Ranai di Tarempa.

Pertandingan tersebut nantinya akan digelar selama satu bulan, yang dimulai sejak tanggal 15 Maret 2013 mendatang.

Dody Nuryadi, Kasatpol PP Pemkab Anambas melalui Redo Lithtony, Kasi Operasional saat di jumpai Tribun, senin(11/3) mengungkapkan pertandingan tersebut nantinya akan digelar di Lapangan Sepakbola Sulaiman Abdullah, Tarempa, Anambas.

"Saat ini yang sudah menyatakan keikutan sertanya ada 24 tim yang terdiri dari SKPD dan Instansti vertikal, dengan menggunakan sistim pertandingan kompetisi penuh," ungkap Redo.

Redo juga menambahkan bahwa kompetisi sepakbola untuk memeriahkan HUT Satpol PP tersebut lebih diutamakan sebagai wujud menjalin silahturrahmi sesama personel Satpol PP dengan SKPD dan instansi vertikal lainnya, sehingga komunikasi tetap berjalan dengan lancar.

"Dan kegiatan ini sebenarnya sudah setahun sekali kita lakukan, namun tahun lalu sempat terhenti karena adanya kegiatan lainnya. Dan kini kita mulai kembali," terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para personel atau anggota Satpol PP terus meningkatkan kinerjanya dan saling bekerjasama dalam melaksanakan tugasnya.

Selain menggeler kegiatan tersebut, nantinya juga akan digelarl kegiatan bakti sosial dalam bentuk donor darah hingga kegiatan gotong royong massal.


Anda sedang membaca artikel tentang

Satpol PP Tantang SKPD

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/satpol-pp-tantang-skpd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satpol PP Tantang SKPD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satpol PP Tantang SKPD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger